December 11, 2015

TVS Gelar “Bulan Senyum TVS” untuk Konsumen

Penulis: Desmal Andi
TVS Gelar “Bulan Senyum TVS” untuk Konsumen  

MOBITEKNO – Tidak ingin meninggalkan tahun 2015 begitu saja, PT TVS Motor Company menutup tahun 2015 dengan meluncurkan program “Bulan Senyum TVS”. Program ini akan memanjakan konsumen saat melakukan servis dengan membagi-bagikan filter udara dan oli gear gratis. Program ini berlangsung selama bulan Desember 2015 untuk konsumen sepeda motor TVS, khususnya TVS Dazz.

“Program bagi-bagi filter udara dan oli gear gratis untuk konsumen TVS Dazz ini juga ditujukan sebagai ajang edukasi untuk konsumen TVS khususnya pemilik sepeda motor TVS Dazz tentang kesadaran pemilik untuk melakukan pergantian filter udara dan oli secara rutin setiap 10.000 km,” kata Joni Kiswanto, Head of Service & Parts PT TVS Motor Company Indonesia. “Program edukasi ini dilakukan karena masih banyak konsumen sepeda motor tipe matic yang menyepelekan hal tersebut dan bahkan melupakannya,” tambah Joni.

Program akhir tahun dari TVS ini berlaku untuk konsumen sepeda motor TVS Dazz, dengan masa pembelian mulai bulan Agustus 2013 hingga Juni 2014. Selain melakukan program promosi di akhir tahun ini, PT TVS Motor Company Indonesia juga terus mengembangkan layanan purna jual agar konsumen bisa mendapatkan kenyamanan dan keamanan karena telah memilih produk TVS.

Tags: , , , , ,


COMMENTS