September 11, 2015

Di Indonesia Tata Motors Catat Penjualan Ritel Tertinggi

Penulis: Eko Lannueardy
Di Indonesia Tata Motors Catat Penjualan Ritel Tertinggi  

MOBITEKNO – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia telah mengumumkan bahwa pada bulan Agustus 2015 berhasil meraih penjualan ritel tertinggi sejak September 2013 lalu. TDMI berhasil mencatatkan pertumbuhan sebesar 145% untuk penjualan wholesale dan 39% untuk penjualan ritel.

Sementara itu, berdasarkan tahun fiskal April – Maret, dibandingkan April – Agustus, angka ritel TMDI tumbuh sebesar 67%. Seperti diungkapkan oleh Biswadev Sengupta, President Direktur TMDI bahwa pencapaian ini juga tak lepas dari semangat TMDI yang secara optimal memberi layanan lewat 16 diler yang tersebar di Jawa, Bali dan Sumatera.

"Selain menyajikan layanan yang optimal, dukungan dari konsumen yang membeli kendaraan Tata Motors juga tak bisa dikesampingkan. Mereka juga ikut mempromosikan produk kami setelah puas dengan biaya operasional seluruh produk Tata Motors yang rendah," ujar Biswadev.

Selanjutnya, TMDI akan tetap fokus mensosialisasikan merek dan produk yang beragam. Strategi yang dilakukan adalah dengan terus mengadakan pendekatan langsung kepada segmen di desa, pasar-pasar, pertokoan, hunian pinggiran kota, UKM, termasuk perusahaan besar dan Pemerintah.

Tak kalah penting, Biswadev menambahkan bahwa TMDI juga akan tetap memfokuskan dirinya pada perluasan jaringan diler resmi 3S, 2S dan saat ini tengah mulai membangun jaringan 1S. Layanan purna jual kepada hampir 2000 pemilik kendaraan Tata Motors di Tanah Air juga akan terus diperkuat.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS