September 10, 2015

HD720, Hard Disk Portabel Buatan ADATA untuk Petualang Sejati

Penulis: Eko Lannueardy
HD720, Hard Disk Portabel Buatan ADATA untuk Petualang Sejati  

MOBITEKNO – Media penyimpanan portabel atau hard disk eksternal hingga saat ini masih menjadi perangkat pendukung yang diminati oleh banyak pengguna PC atau notebook. Seperti kita ketahui bersama, perangkat seperti itu bisa menjadi wadah alternatif untuk menyimpan sementara beragam file yang kita miliki.

Melihat hal itu, ADATA Technology terus memperkaya lini produk hard disk eksternal yang dimilikinya. Belum lama ini, mereka telah merilis satu produk terbarunya, ADATA HD720. Hal menarik lainnya, media penyimpanan ini juga sudah mendukung fitur USB 3.0.

Tak hanya itu, ADATA juga membenamkan sertifikasi IEC/EN 60529 IP68. Artinya, media penyimpanan portabel ini telah menawarkan perlindungan dari debu. Oleh karena itu, pengguna tak perlu khawatir jika menggunakan HD720 di lingkungan yang ekstrim sekalipun dan cocok untuk Anda yang hobi berpetualang.

Sertifikasi tersebut juga menjadikan HD720 anti air dan bisa direndam dengan kedalaman hingga 2 meter. Fitur lainnya yang turut disematkan ADATA adalah G Shock. Fitur ini bekerja untuk menghentikan pengoperasiaan baca/tulis jika terjadi guncangan di luar ambang batas yang telah ditentukan.

Hard disk eksternal HD720 menawarkan kapasitas mulai dari 500 GB hingga 2 TB. Artinya, ruang penyimpanan yang disajikan lebih dari cukup untuk menyimpan banyak dokumen, seperti foto dan video yang Anda miliki. Kelebihan lainnya, HD720 juga sudah menggunakan manajemen kabel yang diselipkan dengan aman ke alur covernya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS