November 9, 2015

Masyarakat Indonesia Cukup Antusias Ikuti Lenovo Goodweird

Penulis: Desmal Andi
Masyarakat Indonesia Cukup Antusias Ikuti Lenovo Goodweird  

MOBITEKNO – Kompetisi yang memancing ide-ide segar dan unik untuk diabadikan dalam sebuah foto ini ternyata mendapat perhatian masyarakat Indonesia. Lenovo Goodweird sendiri digelar mulai tanggal 1-31 Oktober 2015 dan berhasil mengumpulkan lebih dari 800 submission dari seluruh Indonesia.

Istilah Goodweird digunakan Lenovo untuk menggambarkan situasi dan ide menarik yang ditemukan seseorang dalam kesehariannya, baik secara sengaja maupun tidak sengaja. Kompetisi ini sengaja diadakan Lenovo agar masyarakat bisa memperhatikan hal-hal yang sering terlewatkan di sekitarnya.

Setelah berlangsung selama satu bulan, di Indonesia sendiri terkumpul banyak hal-hal Goodweird yang diikutkan dalam kompteisi. Hal-hal tersebut seprti melakukan ski air di atas pasir, mengatur miniatur ekosistem melalui aplikasi mobile, hingga memperkuat signal antena televisi menggunakan wajan. Hal-hal tersebut bisa saja tidak terpikirkan oleh banyak orang, tetapi dapat bermanfaat untuk melakukan sesuatu hal.

Untuk menerjemahkan hal-hal Goodweird dalam produk Lenovo, Lenovo akan meluncurkan produk baru yang berhubungan dengan Goodweird pada pertengahan November ini. Namun, bagi yang penasaran dengan hal-hal Goodweird, Goodweird Fest menjadi jawabannya. Event ini akan dilaksanakan mulai besok (12/11/2015) di Mal Central park jakarta. Dalam Goodweird Fest ini, Lenovo akan menampilkan berbagai hal-hal Goodweird serta mengajak Anda untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan dan kompetisi dengan hadiah-hadiah menarik seperti produk-produk inovatif terbaru dari Lenovo.

Tags: , ,


COMMENTS