October 9, 2015

Enam Produk Sony Raih Penghargaan EISA 2015

Penulis: Desmal Andi
Enam Produk Sony Raih Penghargaan EISA 2015  

MOBITEKNO – Penghargaan ini diterima Sony dari European Imaging and Sound Association (EISA) untuk berbagai produknya, mulai kamera, lensa, hingga smartphone. EISA sendiri merupakan sebuah organisasi editorial multimedia terbesar di Eropa dan sering menganalisis rangkaian produk yang beredar di pasar.

Keenam penghargaan yang diterima Sony adalah untuk kategori European Soundbase 2015-2016 diraih oleh Sony HT-XT3, European Design TV 2015-2016 (Sony BRAVIA KD-65X9005C, di Asia Tenggara dikenal dengan X9000C), European Professional Compact System Camera (Sony α7 II), European Travel Compact Camera (Sony Cyber-Shot DSC-HX90/V), European Compact System lens (Sony FE 90mm F2.8 Macro G OSS), dan European Multimedia Smartphone (Sony Xperia Z3+).

“Sebagai perusahaan yang didasari oleh kreativitas dan inovasi, kami merasa terhormat menerima enam penghargaan dari 6 kategori produk yang berbeda,” ujar Kentaro Hatanaka, Head of Marketing Division Sony Indonesia. “Kami mengucapkan terima kasih kepada European Imaging and Sound Association atas dukungan yang diberikan. Berupaya untuk menginspirasi dan memenuhi keingintahuan pelanggan, kecintaan kami terhadap teknologi, konten serta layanan yang inovatif mendorong kami untuk menghadirkan kegembiraan dan hiburan terkini ala Sony,” tambah Kentaro.

Dengan keberhasilan Sony dalam meraih enam penghargaan EISA 2015, memicu Sony untuk selalu menciptakan produk yang inovatif, baik secara estetika maupun fungsi.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS