September 9, 2015

Serentak, Ford Resmikan 9 Dealer Baru di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Serentak, Ford Resmikan 9 Dealer Baru di Indonesia  

MOBITEKNO –  Ford Motor Indonesia (FMI), menambah 9 dealer baru untuk kepuasan para konsumennya. Bertempat di Ford BSD, peresmian 9 dealer ini dilakukan secara serentak pada Rabu ini (9/9/2015).

Dengan adanya tambahan 9 dealer baru ini, Ford Motor Indonesia secara lebih jauh telah memperluas jangkauan perusahaan sekaligus memberikan pengalaman-pengalaman kelas dunia pada konsumennya. Dengan standar desain Golbal Ford, dealer-dealer ini tetap menerjemahkan empat pilar brand Ford yang selama ini selalu menemani Ford, yaitu Quality, Green, Safe, dan Smart.

"Kesembilan dealer baru ini akan membantu menyediakan kenyamanan dan akses kelas dunia yang lebih luas," ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia. "Dealer ini juga dibangun di atas komitmen kami untuk menyediakan pengalaman dan kepemilikan pelanggan yang terbaik," tambah Bagus.

Di dealer yang berlokasi di Serpong sendiri, Ford Nusantara BSD dibangun di atas lahan seluas 6.325 meter persegi. Gedungnya yang berlantai 3 ini memiliki luas 3.378 meter persegi. Dengan kapasitas dan gedung yang besar, dealer ini sanggup menyajikan showroom untuk 10 kendaraan dan layanan servis untuk 50 kendaraan.

Selain Ford Nusantara BSD, delapan dealer lainnya yang turut dibuka pada hari ini adalah, Ford Nusantara Bintaro, Ford Nusantara Depok, Ford Kumala Palu, Ford Saluyu Surapati Bandung, Ford Citra Palembang, Ford Nusantara Pontianak, Ford AK Jakarta Selatan, dan Ford Arista Lampung. Semua dealer baru ini menerapkan standar yang sama dalam Global Ford.

Tags: , , ,


COMMENTS