July 9, 2015

Kolaborasi Red Hat dan Samsung Sodorkan Solusi Mobile untuk Enterprise

Penulis: Desmal Andi
Kolaborasi Red Hat dan Samsung Sodorkan Solusi Mobile untuk Enterprise  

MOBITEKNO – Bagaimana jika dua perusahaan yang sudah memiliki banyak pengalaman di bidangnya bekerjasama untuk sebuah solusi bagi masyarakat luas? Inilah yang dilakukan Red Hat yang berpengalaman dalam teknologi middleware di bidang cloud open source dengan Samsung yang berpengalaman dalam hal perangkat mobile. Kedua perusahaan ini  akan menggabungkan kekuatan mereka untuk menciptakan sebuah solusi mobile yangs aling terintegrasi.

Bagi kedua perusahaan tersebut, saat ini mobilitas menjadi hal yang penting untuk banyak perusahaan. Mobilitas bisa mendorong inovasi, menyodorkan efisiensi operasional, dan dapat digunakan untuk mengembangkan model-model bisnis baru. Dengan latar belakang inilah, Red Hat dan Samsung Business Service (bagian dari Samsung Electronics Amerika) berencana untuk menyediakan berbagai solusi untuk perusahaan yang membutuhkannya. Solusi ini dapat berupa aplikasi, ekosistem pengembang, layanan, dan kolaborasi bisnis.

“Strategi mobilitas enterprise yang efektif dapat memperhitungkan platform maupun perangkat, serta membuat bagaimana keduanya bersatu untuk memberikan solusi mobile yang lengkap dan kuat,” ujar Craig Muzilla, Senior Vice President, Application Platform Business Red Hat.

Solusi dari red Hat dan Samsung Business Services ini memiliki keterbukaan, kelincahan, dan akses yang mudah terhadap berbagai informasi bisnis yang penting. Selain itu solusi ini juga dapat memenuhi kebutuhan dan membantu perusahaan dalam memajukan dan mempercepat inisiatif-inisiatif mobile mereka.

 

Tags: , , ,


COMMENTS