May 9, 2015

Sony Rilis Xperia C4, Smartphone Khusus Penggemar Selfie

Penulis: Eko Lannueardy
Sony Rilis Xperia C4, Smartphone Khusus Penggemar Selfie  

MOBITEKNO – Guna mengulang kesuksesan smartphone Xperia C3, Sony kini menghadirkan generasi terbaru PROSelfie Xperia C4. Tak hanya ditopang dukungan kamera depan 5 MP yang terbaik dikelasnya, smartphone ini juga menyuguhkan dukungan layar 5,5 inci Full HD dengan teknologi andalannya, yakni Sony BRAVIA TV.

Tak ketinggalan, Sony juga turut melengkapi kamera depan 5 MP dengan LED flash light, lensa 25 mm wide-angle serta dukungan sensor mobile Sony Exmor R dan fitur HDR yang menjadikan hasil pemotretan terlihat lebih menakjubkan, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Oleh karena itu, Sony berani mengklaim bahwa Xperia C4 cocok digunakan oleh mereka pecinta foto selfie.

Dukungan Superior Auto juga secara otomatis mampu mengoptimalkan pengaturan sehingga pengguna bisa mendapatkan hasil pemotretan yang lebih baik dan teknologi SteadyShot mampu mengimbangi guncangan pada kamera. Sedangkan kamera utama 13 MP plus HDR yang dikemas di dalamnya juga mampu menyajikan tangkapan gambar yang lebih optimal.

Sony juga melengkapi Xperia C4 dengan rangkaian aplikasi kamera yang terlihat lebih kreatif, seperti Style Portrait dengan gaya "Vampire" dan "Misteri" untuk menambah keunikan ketika pengguna berfoto selfie. Selain itu, ada pula aplikasi AR Mask yang memungkinkan Anda meletakkan wajah berbeda di atas wajah Anda atau wajah orang lain sembari memotret selfie.

Untuk menjalankan beragam aplikasi, memutar video atau bermain game juga tak masalah. Pasalnya, Sony melengkapi Xperia C4 dengan prosesor octa core 64-bit yang efesien. Tak hanya itu, dukungan konektivitas 4G juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi smartphone ini. Xperia C4 juga dilengkapi baterai berkapasitas 2600 mAh yang ditopang fitur STAMINA 5.0.

Xperia C4 sudah kompatibel dengan lebih dari 195 perangkat buatan Sony lewat NFC, termasuk SmartBand Talk (SWR30) dan Stereo Bluetooth Headset (SBH60). Hadir dalam varian Dual SIM 4G LTE, Sony menjanjikan bahwa smartphone ini masuk pasar Indonesia mulai awal bulan Juni 2015. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Tags: , , ,


COMMENTS