May 9, 2015

Injak Usia Ke-16, OTOBURSA Tumplek Blek Resmi Dibuka Hari Ini

Penulis: Eko Lannueardy
Injak Usia Ke-16, OTOBURSA Tumplek Blek Resmi Dibuka Hari Ini  

MOBITEKNO – Acara tahunan International OTOBURSA Tumplek Blek 2015 kembali digelar. Menempati area Plaza Timur dan Parkir Kolam Renang Gelora Bung Karno, Jakarta, acara ini digelar selama dua hari (9 dan 10 Mei 2015).

Dibuka oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Triawan Munaf dan didampingi Publisher Otomotif Group, Mohamad Arief Adriyanto, ajang ini semakin memperkuat posisinya sebagai bursa otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara.

Ajang yang sudah menginjak ke-16 tahun penyelenggaraan, awalnya dimaksudkan untuk mengakomodir kebutuhan akan barang-barang otomotif yang terjangkau, namun berkualitas. Kini, International OTOBURSA Tumplek Blek telah bertransformasi menjadi sebuah ekosistem yang mapan dan mempertemukan berbagai pemangku kepentingan.

Dibalik tema "AutoCreativity", juga terdapat gugahan bagi para pelaku industri otomotif untuk dapat menciptakan diversifikasi produk dan memperluas jaringan bisnisnya. Acara ini sendiri terbagi menjadi tiga zona, yakni A, B, dan C.

Zona A, merupakan lapak spare part mobil dan motor. Di zona ini juga ada Area Sponsor, Zona Fancy Food court, Anoa Military Zone, dan Parade Test Ride.

Di dalam Zona B akan ada beragam aktivitas, seperti bursa mobil bekas, Community Zone, Kampoeng JIP, Skubek Context Road to MOTOR 20th Years Anniversary Custom Scale Car Fest dan sebagainya. Sedangkan di Zona C merupakan temp at berbagai aktrasi diselenggarakan, salah satunya Gajah Monster Show yang menjadi ikon acara ini.

Tags: ,


COMMENTS