May 9, 2015

Auto Fever 2015, Cara Ace Hardware Manjakan Pecinta Aksesoris Otomotif

Penulis: Eko Lannueardy
Auto Fever 2015, Cara Ace Hardware Manjakan Pecinta Aksesoris Otomotif  

MOBITEKNO – Kawasan ASEAN diperkirakan akan menjadi pasar otomotif kelima terbesar di dunia pada tahun 2019. Prediksi ini dirilis berdasarkan analisa sebuah lembaga riset global, Frost & Sulivan. Terkait dengan hal ini, Ace Hardware yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group kembali menggelar Auto Fever 2015.

Auto Fever yang pertama kali digelar pada tahun 2013 lalu sukses dikunjung oleh para pecinta aksesoris otomotif. Oleh karena itu, untuk mendulang keberhasilan yang sama, Auto Fever kembali digelar tahun ini. Gelaran ini berlangsung mulai tanggal 8 hingga 17 Mei 2015 bertempat di East Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang.

Evi Lionawan, Marketing Comunication Manager Ace Hardware Indonesia menegaskan di sela-sela pembukaan Auto Fever bahwa acara ini menyajikan beragam hal menarik, mulai dari Talkshow, Coaching Clinic hingga pemberian diskon beberapa aksesoris dari sejumlah brand ternama yang berpartisipasi di acara ini.

"Bulan ini khusus untuk promo aksesori otomotif, kami bikin event pameran produk otomotif Auto Fever 2015. Selain itu, tak sedikit brand ternama yang kami libatkan di acara ini, seperti Bosch, Motul, Little Trees, V-Kool, Black & Decker, Soft 99, Yucom, Sonax Xtreme, Alpine Stars, Cargloss dan Arai," ujar Evi

Tak hanya itu, Auto Fever 2015 juga menghadirkan Free Car Wash yang didukung oleh Yellow Car Spa. Untuk mengedukasi anak-anak, juga diadakan Coloring Competition dan Story Telling oleh V-Kool. Diharapkan acara tahunan ini juga menjadi kesempatan edutainment bagi para keluarga yang berkunjung.

"Terkait dengan program diskon yang diberikan, tidak bisa dipatok kisarannya karena sangat variatif. Secara umum persentase diskon mulai dari 10 % hingga 50 %. Tak perlu khawatir jika Anda tak bisa hadir ke Auto Fever 2015. Pasalnya, Ace Hardware juga menggelar program serupa bertajuk Auto Vaganza yang berlangsung hingga 3 Juni 2015 di beberapa Ace Hardware yang tersebar di Indonesia," ujar Evi.

Tags: ,


COMMENTS