September 8, 2015

Aveo Club Indonesia Gelar "Halal Bihalal ACI Touring" ke Kota Semarang

Penulis: Desmal Andi
Aveo Club Indonesia Gelar "Halal Bihalal ACI Touring" ke Kota Semarang  

MOBITEKNO – Menjaga tali persaudaraan merupakan satu hal yang sangat penting dalam sebuah komunitas. Inilah yang ditunjukkan oleh komunitas Aveo Club Indonesia (ACI) yang baru saja mengadakan acara touring tahunan berskala nasional ke kota Semarang.

Acara yang mengusung tema “Halal Bihalal ACI Touring” ini didukung penuh oleh PT General Motors Indonesia dan berlangsung dari tanggal 5 sampai 7 September 2015. Touring yang dihadiri oleh 39 peserta dari berbagai kota ini diisi dengan berbagai aktivitas di kota Semarang.

“Acara ini memperlihatkan besarnya kepercayaan para pemilik mobil Aveo terhadap merek Chevrolet. Kami selalu berupaya untuk menyatukan seluruh anggota ACI agar terjaga hubungan baik satu dengan lainnya,” ujar Hendra Susanto, ketua Pelaksana Halal Bihalal ACI Touring Semarang. “Kepuasan kami terhadap produk Chevrolet yang berkualitas tinggi dan layanannya yang prima bisa kami turunkan dari satu generasi ke generasi selanjutnya,” tambah Hendra.

Para peserta yang berasal dari ACI Jawa tengah, Jawa Timur, dan Jabodetabek ini melakukan iring-iringan dimulai dari kota masing-masing menuju Semarang sejak Sabtu 5 September 2015. Puncak acara yang berlangsung di hari Minggu 6 September 2015, diisi dengan banyak aktivitas seperti city tour dan wisata kuliner.

Touring di akhir pekan kemarin ini juga mendapat apresiasi penuh dari Gaurav Gupta, Presiden Direktur PT General Motors Indonesia. “ACI merupakan bukti kuat bahwa mereka percaya dan bangga menggunakan Chevrolet,” kata Gupta.

Selain City Tour dan wisata kuliner, ACI yang sudah memiliki lebih dari 400 keanggotaan di seluruh Indonesia ini juga melakukan kegiatan rutin lainnya seperti kegiatan sosial, kebudayaan, dan melestarikan lingkungan hidup guna mengangkat pariwisata Semarang. Di waktu yang sama, ACI memperkenalkan dan meresmikan chapter baru dari Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Tags: , , , ,


COMMENTS