June 8, 2015

Fans CR7, Ayo Mainkan Ronaldo and Hugo: Superstar Skaters

Penulis: Eko Lannueardy
Fans CR7, Ayo Mainkan Ronaldo and Hugo: Superstar Skaters  

MOBITEKNO – Sambil menunggu jam pulang kantor atau kemacetan di jalan, salah satu aktivitas yang kini banyak dilakukan orang adalah bermain game. Terkait dengan itu, apakah saat ini Anda belum menemukan game menarik untuk dimainkan? Tak ada salahnya untuk mencoba game Ronaldo&Hugo: Superstar Skaters.

Game ini mengusung sebuah permainan dengan petualangan terbaru Cristiano Ronaldo, pemain sepak bola terkenal dunia bersama Hugo the Troll. Dalam game ini menceritakan mereka berdua harus terus berlari dari kejaraan Paparazzi Pete di jalanan sibuk di kota Las Vegas, Amerika Serikat.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno, Henrik Kolle, CEO sekaligus pendiri Hugo Games menegaskan bahwa dirinya menyambut gembira bisa menggandeng atlet ternama di tingkat internasional, Cristiano Ronaldo. Ia tidak hanya memiliki kepribadian yang kuat, tetapi juga dicintai 200 juta pendukungnya di seluruh dunia.

"Kami merasakan langsung kepribadian menarik Cristiano melalui kolaborasi ini. Intinya, kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan pemain sepak bola kelas dunia dalam game Ronaldo&Hugo: Superstar Skaters. Oleh karena itu, kami beryakinan game ini akan sukses dan memberikan dampak yang berarti bagi industri game mobile," ujar Henrik.

Jika Anda tertarik untuk memainkannya, game Ronaldo&Hugo: Superstar Skaters sudah tersedia sejak hari ini, 8 Juni 2015. Anda bisa mengunduhnya secara cuma-cuma di Google Play bagi pengguna perangkat mobile berbasiskan Android dan untuk pengguna iPhone atau iPad bisa mengunduhnya lewat App Store.

Selamat bermain! 

Tags: , , , , ,


COMMENTS