April 8, 2015

Roll-Royce Pubilkasikan Foto-Foto Proyek Cullinan

Penulis: Desmal Andi
Roll-Royce Pubilkasikan Foto-Foto Proyek Cullinan  

MOBITEKNO – Melalui proyek Cullinan, Roll-Royce Motor Cars memulai pengembangan kendaraan prototype baru mereka yang mengacu pada model Phantom Series II. Model ini memiliki body rendah dengan suspensi all-wheel-drive yang didesain secara khusus. Sistem penggerak ini akan menghasilkan kemudahan berkendara dalam berbagai jenis jalan. Body yang rendah ini tidak menampilkan aspek desain high-sided dan all-terrain seperti yang sempat diinformasikan Roll-Royce Motor Cars pada Februari lalu. Untuk membuktikan hal tersebut, pada hari ini Roll-Royce mempublikasikan proyek Cullinan.

Untuk prototype ini, Roll-Royce akan melakukan rangkaian uji coba awal agar dapat berfokus pada karakter proyek Cullinan di lintasan on-road. Uji coba ini meliputi tes lonjakan suspensi hingga mengetahui tingkat stabilitas kendaraan pada seluruh tipe permukaan jalan.

Rekayasa prototype proyek Cullinan ini akan diuji secara on-road dan off-road dalam waktu yang sama. Hal ini untuk memastikan para konsumen dapat merasakan kualitas berkendara yang tidak tertandingi di atas permukaan kasar dan medan yang menantang.  

Tags:


COMMENTS