December 7, 2015

Paradise Store Ramaikan Harbolnas, Gelar "Satu Harga 12.12"

Penulis: Eko Lannueardy
Paradise Store Ramaikan Harbolnas, Gelar "Satu Harga 12.12"  

MOBITEKNO – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada tanggal 12 Desember di setiap tahunnya memancing sejumlah situs belanja online untuk menawarkan beragam promo menarik. Salah satu situs belanja online yang ikut meramaikan Harbolnas adalah Paradise Store yang dikembangkan oleh XDC Indonesia, anak usaha CTI Group.

Rencananya, Paradise Store pada tanggal 12 Desember 2015 akan mengelar promo bertajuk "Satu Harga 12.12". Lewat promo ini, Paradise Store akan menjual sejumlah produk yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 12 ribu. Promo ini sekaligus memperingati hari ulang tahun Paradise Store yang jatuh bertepatan dengan peringatan Harbolnas.

Produk-produk yang ditawarkan mulai dari handphone, laptop dan aksesoris komputer dengan varian harga mulai dari serba Rp 12 ribu, Rp 120 ribu dan promo harga khusus lainnya. Ada tiga brand besar yang terbagung dalam promo ini, diantaranya Lenovo, HP dan ASUS. Paradise Store juga turut berpartisipasi dalam Festival Belanja Online 2015 yang menawarkan cashback hingga Rp 1,5 juta per item.

"Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk berbelanja beragam kebutuhan, seperti smartphone, laptop atau aksesoris PC. Oleh karena itu, kami optimis dengan gelaran program belanja bertajuk ‘Satu Harga 12.12’ ini dapat berjalan sukses. Varian produk yang kami tawarkan pun sangat beragam," ujar Teksiang Tanuwijaya, Presiden Direktur XDC Indonesia.

Paradise Store saat ini memiliki lebih dari 867 produk dari 45 merek produsen TI dan gadget terkemuka di dunia dengan kategori produk yakni server, computer, gadget, software, office equipment, dan aksesoris. Toko online ini dilengkapi dengan sistem pembayaran yang mudah dan lengkap mulai dari online payment, transfer antar bank, pembayaran melalui ATM dan juga kartu kredit.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS