September 7, 2015

Tertarik Beli HTC One M9+ dengan Potongan Harga? Sambangi Tiga E-Commerce Ini

Penulis: Eko Lannueardy
Tertarik Beli HTC One M9+ dengan Potongan Harga? Sambangi Tiga E-Commerce Ini  

MOBITEKNO – Belum lama ini HTC telah merilis satu smartphone flagship miliknya di pasar Indonesia, HTC One M9+. Tertarik untuk membeli smartphone 5,2 inci tersebut? Di Indonesia, HTC memasarkan smartphone tersebut hampir mendekati harga Rp10 juta. Namun, jika ingin mendapatkan potongan harga, Anda bisa mengikuti pre-order di beberapa e-commerce yang ada.

Lewat Blibli.com, HTC One M9+ dibanderol dengan harga Rp9 jutaan. Bahkan, e-commerce ini juga menjanjikan untuk untuk memberikan potongan harga alias diskon hingga Rp1.650.000. Tak hanya itu, Anda juga ditawarkan cicilan 0% hingga 24 bulan jika membelinya menggunakan kartu kredit BRI.

Hal yang sama juga ditawarkan oleh HTC lewat Dinomarket.com. Promosi yang ditawarkan adalah cashback langsung sebesar Rp1 juta. Tak hanya itu, penawaran lainnya adalah cicilan 0% hingga 24 bulan jika membeli smartphone tersebut menggunakan kartu kredit BRI dan BII.

Pre-order dengan jumlah terbatas juga ditawarkan oleh HTC lewat Lazada.co.id. Di sini, smartphone Android dengan balutan logam tersebut ditawarkan seharga Rp8.999.000. Jika Anda membelinya menggunakan kartu kredit yang berkerjasama dengan MasterCard, Anda akan mendapatkan potongan 10% atau maksimal Rp500.000.

Ketiga e-commerce tersebut menggelar pre-order HTC One M9+ sejak tanggal 3 hingga 9 September 2015. Konsumen dijanjikan untuk pengiriman smartphone tersebut mulai tanggal 11 September 2015. Ada tiga varian warna HTC One M9+ yang ditawarkan untuk konsumennya di Indonesia, yakni Gold on Silver, Gold on Gold, dan Gunmetal Gray.

Seperti diungkapkan oleh Faisal Siddiqui, President HTC South Asia di sela-sela peluncuran HTC One M9+, (3/9) di Jakarta bahwa smartphone tersebut tak hanya unggul dalam desain, tetapi juga dukungan beberapa fitur andalannya. Sebut saja, Dual Camera, Autentikasi Fingerprint dan HTC BoomSound. Semua itu menjadi nilai tambah HTC One M9+.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS