October 6, 2015

Inilah Alasan Shell Produksi Pelumas Khusus Motor Skutik 4 Tak

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Alasan Shell Produksi Pelumas Khusus Motor Skutik 4 Tak  

MOBITEKNO – Shell Lubricants Indonesia secara resmi telah meluncurkan Shell Advance AX5 Scooter. Pelumas ini sengaja dihadirkan khusus untuk motor skutik 4 Tak. Tak hanya mampu melindungi mesin dalam segala kondisi, pelumas ini juga bisa memperpanjang usia mesin sekaligus memberikan kenyamanan bagi pengendara motor skutik.

Selain keuntungan yang telah disebutkan, Shell Lubricants Indonesia berkeinginan memproduksi pelumas ini karena dilatarbelakangi pertumbuhan skutik di Tanah Air yang cukup tinggi. Setidaknya, hal tersebut dipaparkan langsung oleh Edward Satrio, Brand Manager Helix dan Advance di sela-sela gelaran The 3rd CST IMF 2015, di Jakarta.

"Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menyebutkan bahwa penjualan motor skutik pada tahun 2014 lalu mencapai 5,32 juta unit atau setara dengan 67,34% dari total penjualan motor domestik. Oleh karena itu, kami optimis untuk memproduksi sekaligus memasarkan Shell Advance AX5 Scooter di Tanah Air," ujar Edward.

Pelumas ini memiliki zat adiktif antioksidan yang unik. Edward juga menambahkan, hal ini menjadi kunci utama untuk membantu menghapus kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baik lebih lama. Para pengendara motor juga dapat menikmati tarikan mesin skutiknya dengan nyaman.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS