April 6, 2015

Mitsubishi Tampilkan Outlander 2016 di New York International Auto Show

Penulis: Desmal Andi
Mitsubishi Tampilkan Outlander 2016 di New York International Auto Show  

MOBITEKNO – Mitsubishi menampilkan lineup produknya pada New York International Auto Show 2015. Salah satu tipe yang ditampilkan adalah Mitsubishi Outlander versi 2016. Model Outlander terakhir ini memiliki beberapa perubahan dan rencananya akan tersedia di akhir tahun ini.

Menurut Mitsubishi, walaupun  hanya update, tetapi ada sekitar 100 perbaikan desain dan teknik yang diterapkan pada kendaraan ini, termasuk peningkatan kinerja, tingkat kebisingan, respon throtle, hingga bagian interior yang tampil lebih dinamis untukmodel 2016 ini.

Sementara bagian eksterior SUV tujuh kursi ini dilengkapi dengan tampilan baru yang agresif. Dari halaman Motorauthority, Mitsubishi menyebutnya dengan “Dynamic Shield”, yang dapat memberikan kekuatan dan perlindungan menyeluruh. Dynamic Shield diinspirasi oleh generasi Monter Off-road sebelumnya. Bagian dalamnya sendiri, Mitsubishi tidak mau mengatakan sporty, tetapi justru mengedepankan kesederhanaan.

Di bagian bawah, Mitsubishi juga mengalami ubahan pada sasis, termasuk struktur body dan mendesain ulang suspensi . Di bagian ini, Outlander juga menggunakan sistem electric power steering, noise isolation windshield, dan CVT yang sudah di tuning sehingga mampu meningkatkan akselerasi.

Mitsubishi Outlander 2016 ini menggunakan mesin 2,4L 4 silinder dengan kekuatan hingga 155 HP. Sementara versi 3,0L V6 juga disediakan Mitsubishi dengan kekuatan 224 HP. Dalam Outlander terbaru ini, Mitsubishi juga berencana untuk menyediakan opsi hybrid.  

Tags: ,


COMMENTS