December 4, 2015

BMW Driving Experience 2016: Buktikan Ketangguhan Mobil BMW di Berbagai Medan dan Musim!

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
BMW Driving Experience 2016: Buktikan Ketangguhan Mobil BMW di Berbagai Medan dan Musim!  

MOBITEKNO – BMW Group, sebagai produsen mobil dan sepeda motor dari merek-merek BMW, MINI, dan Rolls-Royce melalui APM-nya (Agen Pemegang Merek) di tanah air, BMW Indonesia, mengumumkan program BMW Driving Experience 2016 belum lama ini di Jakarta (12/3/2015).

Program yang diperuntukkan bagi para pelanggan di seluruh dunia ini sebenarnya telah berjalan sejak tahun 30 tahun lalu (waktu itu bernama BMW Driver Training). BMW menjadi salah satu perusahaan otomotif pertama yang menawarkan kesempatan bagi konsumennya dalam mengoptimalkan keterampilan dalam mengemudi mobil BMW.

Tujuan dari BMW Driving Experience 2016 tetap sama, yaitu melakukan praktik dari pengetahuan teoritis yang selama ini diperoleh seputar mobil BMW. Dengan demikian, para pengendara mobil BMW pun selalu siap menghadapi berbagai situasi mengemudi yang kompleks dengan mengandalkan berbagai teknologi mengemudi BMW, seperti xDrive, anti-lock brake system (ABS), dan Dynamic Stability Control (DSC).

Menurut Karen Lim, Presdir BMW Group Indonesia, “BMW Driving Experience didasarkan pada semangat BMW untuk memberikan kesempatan untuk berada di belakang kemudi dan merasakan kenikmatan berkendara BMW sambil mengalami konsep mediasi proaktif keselamatan kami kepada penggemar aktivitas mengemudi.”

Oleh karena program BMW Driving Experience 2016 sifatnya global, BMW akan menawarkan petualangan mengemudi mobil BMW tersebut di lima (5) lokasi wisata (empat benua).

BMW Driving Experience 2016 yang diselenggarakan di lima lokasi yang tersebar di empat benua ini antara lain:

  1. BMW Winter Driving Experience di Arjeplog, Swedia (23-17 Februari 2016)
  2. BMW Driving Experience di Bromo, Jawa Timur, Indonesia (April-Mei 2016)
  3. BMW Alpine xDrive, Queenstown, Selandia Baru (17-18 Agustus 2016)
  4. BMW Driving Luxury, Munich, Jerman (5-9 Juli 2016)
  5. BMW Driving Experience, Namibia (Desember 2016).

“BMW Driving Experience janjikan pengalaman yang unik dan spektakuler. Kami ingin wujudkan impian para pelanggan menjadi kenyataan dengan menyediakan serangkaian petualangan dan pengalaman mengemudi, saat musim dingin di Arjeplog, tur di Namibia, hingga mencoba lautan pasir indah di Gunung Bromo,” kata Karen Lim, Presdir BMW Group Indonesia.

Arjeplog merupakan wilayah pengujian kendaraan yang ideal saat menghadapi musim dingin yang ekstrem. Suhunya yang berkisar -20C hampir di sepanjang musim dingin menciptakan lapisan es pada danau-danau lokal yang secara konsisten cukup tebal untuk dikendarai mobil.

Johanna Brismar Skoog, Duta Besar Swedia untuk Indonesia yang diundang langsung dalam acara di Jakarta ini mengatakan, “Berkendara di Arjeplog adalah pengalaman berkendara yang benar-benar fantastis, dengan pemandangan indah mempesona, pepohonan berselimut salju, dan danau-danau beku.

“Acara ini pasti menawarkan pengalaman berkendara kelas atas di lingkungan yang memukau,” tambah Dubes Swedia ini berpromosi.

Untuk BMW Winter Driving Experience Arjeplog, Swedia, peserta akan diberikan kesempatan mengemudikan BMW M4 Coupe di area bersalju dan mengatasi tantangan-tantangan yang telah dipersiapkan khusus. Program ini ditawarkan dengan harga Rp 78,1 juta dan terbatas hanya 20 orang.

BMW Driving Experience Bromo juga tidak kalah menarik. Di sini, para peserta diberikan kesempatan mencoba berbagai mobil jenis SUV dari BMW X series untuk menjelajahi pasir ‘berbisik’ di Gunung Bromo.

Program BMW Driving Experience Bromo ditawarkan dengan harga Rp 22 juta, sedangkan para peserta yang tidak mengemudikan mobil BMW (peserta non-mengemudi) hanya dikenakan biaya Rp 13,2 juta. Program ini mulai dibuka pada 15 Januari 2016.

BMW bekerja sama dengan mitra-mitranya, HSBC dan Turkish Airlines, dalam menyelenggarakan program BMW Driving Experience 2016 ini. HSBC dengan dukungan Turkish Airlines akan mengirimkan nasabah HSBC Visa Signature Card Top Referrers dan Premier Banking Customers Top Referrers untuk berpartisipasi dalam program ini.

Untuk informasi lebih detail dan pendaftaran, pelanggan dapat mengunjungi website di alamat www.mybmw.co.id atau langsung menghubungi BMW Call Center (021-29279677) pada hari kerja (Senin-Kamis 09:00-17:00).

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS