November 4, 2015

Resmi Hadir di Indonesia, Inilah Harga Xperia Z5 Series

Penulis: Eko Lannueardy
Resmi Hadir di Indonesia, Inilah Harga Xperia Z5 Series  

MOBITEKNO – Sony Mobile masih menaruh harapan besar terhadap pasar smartphone di Indonesia. Hal ini mereka buktikan dengan merilis tiga smartphone seri Xperia terbaru untuk konsumennya di Tanah Air. Ketiga smartphone tersebut adalah Xperia Z5 Premium, Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact.

Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia di sela-sela acara peluncuran di Jakarta, (4/11) menegaskan bahwa ini adalah bentuk komitmen Sony untuk terus menghadirkan perangkat yang berkualitas. Seri Xperia Z5 hadir dengan tiga keunggulan, yakni kamera dengan resolusi tinggi, kekuatan baterai dan desain.

"Untuk keperluan memotret, kami menyematkan kamera 32 MP ke dalam Xperia Z5 Series yang ditunjang dengan beragam fitur menarik. Untuk memberi rasa nyaman kepada penggunanya, kami juga memuat fitur STAMINA Mode sehingga daya pakai baterai lebih lama. Dari sisi desain, kami menyematkan Button Power yang terintegrasi dengan sensor pemindai jari," ujar Ika.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, Sony Mobile sudah mulai mendistribusikan ketiga smartphone tersebut ke seluruh e-commerce dan juga toko retail yang tersebar di Indonesia. Xperia Z5 Premium Dual dipasarkan dengan harga Rp 11.999.000. Sedangkan Xperia Z5 dan Z5 Compact masing-masing dibanderol dengan harga Rp 9.999.000 dan Rp 7.999.000.

Sony Xperia Z5 Series yang dipasarkan di Indonesia dijual sepaket dengan kartu perdana dari Telkomsel. Untuk pelanggan pascabayar, bisa mendapatkan paket KartuHalo dengan bonus data 2 GB seharga Rp 55.000. Sedangkan untuk pelanggan prabayar akan mendapatkan pake TAU Telkomsel senilai 2 GB dengan harga mulai dari Rp 49.000.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS