November 4, 2015

PT AHM Hadirkan Warna Baru Sonic 150R dan Scoopy eSP

Penulis: Eko Lannueardy
PT AHM Hadirkan Warna Baru Sonic 150R dan Scoopy eSP  

MOBITEKNO – Di sela-sela gelaran Honda Modif Contest (HMC) yang berlangsung di Yogyakarta akhir Oktober 2015 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna baru motor Honda Sonic 150R dan New Honda Scoopy eSP. Pilihan warna baru tersebut juga untuk menjawab kebutuhan generasi muda Indonesia yang ingin memiliki pilihan sepeda motor sesuai gaya hidupnya.

AHM menghadirkan pilihan warna dengan karakter balap, yakni edisi spesial Repsol di New Honda Sonic 150R. Hal ini juga untuk menjawab permintaan penggemar tim Repsol Honda di MotoGP. Sementara itu, untuk New Honda Scoppy eSP, AHM menawarkan dua warna baru, yaitu Urban Blue untuk tipe Sporty dan Vogue Red untuk tipe Stylish.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan kedua motor besutan Honda ini telah berhasil memikat masyarakat di segmennya masing-masing. Harapannya, kedua juga dapat menemani masyarakat Indonesia dalam beraktivitas mencapai mimpi mereka, sejalan dengan semangat Satu Hati AHM.

"Kami optimistis dengan penambahan warna pilihan baru, sepeda motor Honda akan semakin dicintai oleh penggemarnya di Indonesia. Kedua produk terbaik kami ini telah dilengkapi dengan beragam teknologi dan fitur tercanggih di kelasnya untuk mendukung setiap aktivitas yang dilakukan masyarakat," ujar Margono.

New Honda Sonic 150R Repsol Special Edition akan dipasarkan seharga Rp 21,8 juta (OTR Jakarta). Warna baru ini juga akan melengkapi empat warna yang sudah ada, yakni Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta yang dipasarkan dengan harga Rp 21,2 juta (OTR Jakarta).

Sedangkan New Honda Scoopy eSP warna baru dipasarkan dengan harga Rp 16.250.000 (OTR Jakarta) melengkapi tiga warna tipe Stylish, yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue dan juga tiga warna lainnya di tipe Sporty, yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS