June 4, 2015

Microsoft Buka Pre-order Lumia 540 Dual Sim

Penulis: Eko Lannueardy
Microsoft Buka Pre-order Lumia 540 Dual Sim  

MOBITEKNO – Microsoft Device Indonesia kembali memperkenalkan smartphone Lumia terbarunya, Lumia 540 Dual Sim. Di Indonesia, Lumia 540 Dual Sim sudah dapat dipesan melalui pre-order mulai tanggal 1 Juni lalu dengan penawaran cashback hingga Rp500.000.

Apa daya tarik smartphone ini? Dibekali prosesor quad core Snapdragon 200 1,2 GHz, Lumia 540 Dual Sim yang memiliki layar 5 inci ini juga dilengkapi RAM sebesar 1 GB. Untuk urusan kamera, Microsoft menyematkan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP dengan kemampuan wide-angle.

Lumia 540 Dual Sim juga menunjang kebutuhan produktivitas pengguna dengan hadirnya beberapa layanan Microsoft, seperti Office, OneNote dan Skype. Tak hanya itu, smartphone ini juga ditunjang dengan kapasitas storage online gratis, OneDrive sebesar 30 GB.

Masa pre-order online dibuka hingga 12 Juni 2015. Selama masa periode ini, konsumen juga memperoleh kemudahan membeli Lumia 540 Dual Sim dengan cicilan 0% selama 6 hingga 12 bulan dari BII, OCBC, NISP, Bank Mandiri, BCA dan Bank Permata.

Lumia 540 Dual Sim saat ini tersedia di berbagai toko online ternama di Tanah Air, seperti Lazada, Blibli, Elevenia, Cipika, Bhinneka, Blanja.com, Dinomarket, Erafone.com, Sentraponsel.com, GlobalTeleshop.com dan Oke.com. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Tags: , , ,


COMMENTS