December 3, 2015

Lenovo VIBE S1 Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 3.999.000

Penulis: Desmal Andi
Lenovo VIBE S1 Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 3.999.000  

MOBITEKNO – Setelah sempat memperlihatkan kepada media pada beberapa minggu lalu, akhirnya pada Kamis (3/12/2015), Lenovo secara resmi menghadirkan Lenovo VIBE S1 kepada masyarakat Indonesia. Seperti yang sudah diinformasikan Mobitekno sebelumnya, Lenovo VIBE S1 menawarkan kemampuan dua kamera depan untuk menciptakan hasil Selfie yang bisa dipermak lagi.
Desain yang fashionable ditambah kemampuan selfie membuat Lenovo VIBE S1 bisa menambah rasa percaya diri konsumennya. Selain itu, kemampuan prosesor yang tinggi dari MediaTek ditambah memori 3 GB RAM membuat Lenovo VIBE S1 bisa melakukan berbagai hal lainnya dengan lancar.
“Lenovo VIBE S1 merupakan smartphone pertama di dunia yang mengadopsi dua kamera depan,” ujar Adrie R Suhadi, Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia saat meelakukan presentasi di acara peluncuran Lenovo VIBE S1 di Hotel Kempinski, Jakarta. “Seperti pada manusia yang memiliki dua mata, Lenovo VIBE S1 menggunakan konsep yang sama untuk kamera depan. Kamera 8 MP akan menangkap objek utama dan kamera 2 MP akan membuat jarak untuk objek kedua. Dengan paduan ini, gambar yang dihasilkannya bisa tampil lebih kreatif,” tambah Adrie.
Selain berkemampuan selfie, Lenovo VIBE S1 juga sudah mendukung jaringan 4G. Oleh sebab itu, dengan hadirnya VIBE S1, akan memperkuat posisi Lenovo dalam pasar smartphone 4G.
“Sampai saat ini, Lenovo memiliki portofolio produk 4G yang lengkap, baik di segmen entry level maupun segmen atas seperti Lenovo VIBE S1 ini,” lanjut Adrie.
Untuk pasar Indonesia, Lenovo VIBE S1 mengajak Lazada, Blibli, Dinomarket, dan Erafone untuk memasarkan produk Lenovo VIBE S1. Unitnya sendiri sudah bisa dipesan melalui Pre Order mulai kamis ini dengan harga Rp. 3.999.000.

Tags: , ,


COMMENTS