November 3, 2015

Gelar Paket Hemat Mobil Niaga, Cara Suzuki Manjakan Pemilik Pick Up

Penulis: Eko Lannueardy
Gelar Paket Hemat Mobil Niaga, Cara Suzuki Manjakan Pemilik Pick Up  

MOBITEKNO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki inisiatif untuk memberikan dukungan kepada pengusaha yang ada di Indonesia. Inisitif yang dihadirkan adalah layanan purna jual mobil niaga tipe APV dan Futura, yakni Paket Hemat Mobil Niaga. Lewat paket ini, akan menghemat pengeluaran pelanggan saat merawat kendaran niaga miliknya.

Paket Hemat Mobil Niaga merupakan paket Suzuki Genuine Parts (SGP) dan Suzuki Genuine Oil (SGO) yang dikemas menjadi satu, untuk mendukung program kebijakan servis yang dimiliki oleh Suzuki. Dalam program kebijakan servis, Suzuki memberikan gratis biaya jasa perbaikan kendaraan hingga 50.000 KM tanpa batasan waktu.

Ditambah lagi, dengan adanya Paket Hemat Mobil Niaga, khusus pelangggan mobil Niaga dapat melakukan penghematan hingga 10 persen untuk suku cadang dan oli tersebut. Paket ini dihadirkan oleh Suzuki hingga akhir tahun 2015 dan konsumen dapat langsung datang ke jaringan Bengkel Resmi Suzuki yang ada diseluruh Indonesia.

Selain hemat hingga 10 persen, apalagi keuntungan yang bisa diraih oleh konsumen dengan hadirnya Paket Hemat Mobil Niaga? Suzuki menjanjikan ada empat keuntungan yang bisa dinikmati oleh konsumen, yakni irit perawatan, umur pakai kendaraan lebih lama, garansi terjamin dan harga purna jual kendaraan akan tetap tinggi.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS