October 3, 2015

Ini 14 Mobil Mazda yang Akan Tampil di Tokyo Motor Show 2015

Penulis: Desmal Andi
Ini 14 Mobil Mazda yang Akan Tampil di Tokyo Motor Show 2015  

MOBITEKNO – Mazda akan menyuguhkan 14 model di stand Mazda. Ke-14 model yang akan tampil ini termasuk model konsep terbaru bergaya sport yang baru-baru saja diperkenalkan Mazda dan model konsep crossover mazda Koeru. Mazda KOERU yang sudah lama menjadi perbincangan juga akan tampil untuk pertama kalinya di Jepang.

Dari rilis yang sampai ke meja Mobitekno, Mazda KOERU akan dipamerkan bersama dengan model generasi baru yang menampilkan teknologi SkyActiv dan desain KODO Soul of Motion.

Ke-14 model yang akan tampil di Tokyo Motor Show ini dibagi dalam dua kategori, yaitu model yang direferensikan dalam pameran dan model-model yang sudah tersedia di pasar. Model yang untuk referensi pameran mulai dari Mazda konsep bergaya sport, Mazda KOERU, Mazda Roadster (Global MX-5 Cup racing), Mazda Roadster NR-A, Mazda MX-5, dan Cosmo Sport.

Sementara itu, model-model yang sudah ada di pasar dan akan tampil di pameran ini adalah Mazda (Mazda 6) Atenza Sedan, Mazda Atenza (Mazda 6) Wagon, Mazda Axela (Mazda 3) Hatchback, Mazda Demio (Mazda 2), Mazda CX-5, mazda CX-3, Mazda Roadster MX-5, dan Mazda Flair Wagon.

Teknologi-teknologi yang ada pun akan turut diperkenalkan, eperti SkyActiv-G 2.5 mesin bensin, SkyActiv-D 2.2 mesin diesel, dan SyActiv-D 1.5 mesin diesel.

Tags: , , , , ,


COMMENTS