August 3, 2015

Play Collection 2015, Mouse Penuh Warna Racikan Logitech

Penulis: Eko Lannueardy
Play Collection 2015, Mouse Penuh Warna Racikan Logitech  

 

MOBITEKNO – Inovasi terbaru Logitech yang hari ini, Senin (3/8) diperkenalkan adalah mouse dengan desain terbaru, 2015 Logitech Play Collection. Terinspirasi dari tren fashion, desain dan aksesoris terkini, mouse terbaru ini hadir dengan karakter yang lebih ceria, bersahabat serta pola yang penuh warna-warni.

Sony Wahib, Cluster Category & Marketing, Asia Tenggara, Logitech menegaskan bahwa tujuan menciptakan produk ini semata-mata untuk membuat penggunanya lebih ceria dan mudah tersenyum. Mouse yang dirancang menggabungkan esensi warna dan kegembiraan.

"Logitech Play Collection 2015 saat kami kembangkan juga menyajikan percikan semangat. Ditambah dengan kombinasi warna dan desain, tentu saja perangkat ini diharapkan mampu membangkitkan keceriaan, inspirasi dan memperkaya meja kerja pengguna," ujar Sony.

Untuk pertama kalinya, kelahiran 2015 Logitech Play Collection dengan mouse barunya Logitech Wireless Mouse M238 terinspirasi ketika Tim Desain Logitech hadir di sela-sela gelaran Milan Design Week. Mereka terinspirasi oleh tema dan elemen ceria yang membawa pendekatan baru.

Salah satu feature unggulan 2015 Logitech Play Collection adalah daya tahan baterai hingga 12 bulan. Dukungan Wireless yang disematkan juga mampu bekerja hingga jarak 10 meter. Logitech memasarkan perangkat ini di Tanah Air dengan harga US$19.99.

 

Tags: , , ,


COMMENTS