August 3, 2015

Kuartal Keempat, OnePlus 2 Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Kuartal Keempat, OnePlus 2 Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Tidak lama setelah peluncuran global, OnePlus menginformasikan kehadiran smartphone anyar mereka OnePlus 2, ke Indonesia pada kuartal keempat tahun ini. Masih dengan metode yang sama, OnePlus 2 bisa didapatkan melalui sistem undangan.

“Ada beberapa proses yang harus dilalui OnePlus2 untuk sampai ke konsumen di Indonesia. Salah satunya adalah proses mendapatkan sertifikasi,”ujar Shinta, Community Manager OnePlus Indonesia saat acara perkenalan OnePlus 2 di Conclave, Jakarta, pada Jumat 31 Juli 2015. “Oleh sebab itu, sangat besar kemungkinan OnePlus 2 hadir di kuartal keempat tahun 2015 ini,” tambah Shinta.

Smartphone yang saat peluncuran global menyebut dirinya sebagai Flagship Killer 2016 ini memang menawarkan kualitas produk dan fitur yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Dengan menggunakan prosesor keluaran Qualcomm terbaru, Snapdragon 810, OnePlus 2 dapat memberikan performa yang cepat karena prosesor ini diklaim Qualcomm sebagai prosesor tercepat di industri ponsel yang ada saat ini.

Selain prosesor, OnePlus 2 juga memiliki storage sebesar 64 GB dab 4 GB RAM LPDDR4. Sementara baterai berkapasitas 3300mAh dapat mendukung pemakaian aktof sehari penuh. OnePlus 2 juga dilengkapi dengan sistem charging dari port USB Type C, sistem terbaru untuk pengisian daya dan transfer data. Di Indonesia sendiri, OnePlus 2 akan ditawarkan dengan kisaran harga Rp 5.399.000. 

Tags: , , ,


COMMENTS