December 2, 2015

Samsung Gear S2 Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Penulis: Eko Lannueardy
Samsung Gear S2 Hadir di Indonesia, Ini Harganya  

MOBITEKNO – Samsung masih percaya diri untuk memasarkan perangkat wearable, seperti Gear S2 yang hari ini, Rabu (2/12) resmi hadir di pasar Indonesia. Ada dua pilihan jam tangan pintar tersebut dihadirkan oleh Samsung, yakni Gear S2 dan Gear S2 Classic. Berbentuk melingkar, Gear S2 telah dilengkapi dengan rotating bezel.

Andre Rompis, Vice President IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia dihadapan media menegaskan bahwa Gear S2 merupakan persembahan terbaru dari Samsung sebagai hasil dari sebuah inovasi progresif dalam kategori wearable. Jam tangan pintar ini hadir bisa menjadi partner terbaik bagi penggunanya.

"Samsung telah memimpin tren dalam mengembangkan teknologi perangkat wearable dan selalu menghadirkan produk baru dengan konsep yang lebih berani. Tak main-main, kami membuktikannya dengan menghadirkan Gear S2 sebagai sebuah jam tangan pintar atau smartwatch yang penuh gaya," ujar Andre.

Daya tarik Gear S2 adalah bezel yang dapat diputar serta dilengkapi dengan tombol Home dan Back. Hadirnya fitur tersebut diklaim oleh Samsung semakin memudahkan penggunanya untuk mengakses notifikasi dan aplikasi yang terpasang di dalamnya. Tak hanya itu, Samsung juga telah mempersiapkan beragam aplikasi pendukung agar Gear S2 benar-benar menjadi sebuah wearable yang nyaman digunakan.

Tertarik untuk membeli Gear S2? Samsung sejak tanggal 27 November hingga 13 Desember 2015 telah membuka penawaran pre-order via www.galaxylaunchpack.com. Banyak penawaran menarik selama pre-order berlangsung, seperti cashback hingga Rp 800 ribu dan tambahan strap senilai Rp 650 ribu.

Setelah tanggal 20 Desember 2015, Samsung akan memasarkan Gear S2 secara langsung di Samsung Experience Store dan toko Urban Icon tertentu di seluruh Indonesia. Varian Gear S2 ditawarkan dengan harga Rp 3,9 juta dan Gear S2 Classic dibanderol sedikit lebih mahal, yakni Rp 4,4 juta.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS