October 2, 2015

Smartfren Sebar 1 Juta Pengetahuan 4G LTE-A di Acara "Employee Blitz"

Penulis: Eko Lannueardy
Smartfren Sebar 1 Juta Pengetahuan 4G LTE-A di Acara "Employee Blitz"  

MOBITEKNO – Smartfren terus berupaya mengkampanyekan layanan 4G LTE Advanced (4G LTE-A) yang dimilikinya. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan membagikan satu juta brosur di hari ini, Jum’at (2/10) kepada masyarakat di sejumlah titik keramaian.

Dikemas dalam acara bertajuk "Employee Blitz", Smartfren melibatkan 3000 karyawannya secara langsung di 22 kota di Indonesia. Tak hanya menjabarkan layanan 4G LTE Advanced, mereka juga akan menjelaskan beberapa produk Smartfren lainnya, seperti jajaran ponsel Andromax 4G LTE dan Mobile WiFi (MiFi Andromax 4G LTE).

Paul Hodges, CEO Smartfren menegaskan bahwa acara ini sengaja digelar sebagai perwujudan visi perusahaan untuk lebih dekat dengan konsumennya. Hal ini juga sejalan dengan budaya perusahaan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan.

"Employee Blitz yang digelar kali ini lebih fun. Karyawan kami dari berbagai divisi akan bertindak sebagai duta penjualan. Digelar sehari, harapannya acara ini dapat mempererat kerjasama tim dan lebih dekat dengan pelanggan," ujar Hodges.

Untuk lebih memeriahkan acara Employee Blitz, Smartfren merancang seluruh outlet dan gerai-gerai ponsel di 22 kota besar di Indonesia dengan warna merah. Tak hanya itu, desain baru khas Smartfren 4G LTE Advanced juga ditampilkan lebih dominan.

 

Tags: , ,


COMMENTS