October 2, 2015

Lenovo ‘Siap Maju’: Siap Bantu Cita-Cita Para Millenial di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Lenovo ‘Siap Maju’: Siap Bantu Cita-Cita Para Millenial di Indonesia  

MOBITEKNO – Kaum millennial (kaum muda yang berusia 18-35 tahun) di Indonesia banyak yang memiliki potensi untuk memajukan Indonesia di mata dunia. Guna membantu mereka mewujudkan cita-cita dan kreativitasnya, lenovo menggelar program ‘Siap Maju’ melalui produk laptopnya dengan kemampuan tinggi tetapi harganya terjangkau.

Program Siap Maju yang diluncurkan di jakarta pada Kamis (1/10/2015) ini juga sekaligus sebagai solusi yang efisien bagi millennial untuk menggunaka laptop berkualitas. Siap Maju ditujukan untuk Secondary City di Indonesia, seperti Denpasar, Palembang, Padang, Lampung, hingga Samarinda.

Dipilihnya kota-kota besar yang mendukung ibukota ini karena kontribusi kota-kota tersebut terhadap penjualan PC justru meningkat 35 persen di tahun 2015. Inilah yang menjadi salah satu faktor Lenovo menawarkan produk terbaiknya untuk kaum muda yang memiliki potensi di kota-kota tersebut.

“Dalam program Siap Maju ini, Lenovo menghadirkan laptop berkualitas, multifungsi, multimode, dan tentunya dengan harga terjangkau,” ujar Felix Ignatius Tanumiharja, Consumer Lead Product Lenovo dalam sambutannya. “Lenovo Ideapad 100 dan Lenovo Yoga 300 merupakan produk yang dapat menunjang millenial dengan harga terjangkau,” tambah Felix.

Dalam program ini, lenovo memang menghadirkan jajaran produk laptop berkualitas tinggi tetapi dengan harga terjangkau, seperti Yoga 300 dan Ideapad 100. Laptop tersebut tidak hanya menghadirkan kemampuan komputasi mumpuni, tetapi juga dapat membantu para millennial agar lebih produktif.

“Siap maju mendorong para millennial untuk memulai langkah perjalanan dalam mencapai impian mereka bersama dengan Lenovo,” ungkap Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia.

Program ini juga mengajak Intel sebagai produsen prosesor yang digunakan laptop-laptop lenovo tersebut. Intel merasa program ini sesuai dengan komitmen mereka untuk membuat teknoogi tersedia bagi semua masyarakat Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS