October 2, 2015

Indosat IDByte 2015: Diskusi Pelaku Industri untuk Dorong Ekosistem Digital di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Indosat IDByte 2015: Diskusi Pelaku Industri untuk Dorong Ekosistem Digital di Indonesia  

MOBITEKNO – Indosat IDByte yang berlangsung selama tiga hari, 1-3 Oktober 2015 dibuka langsung oleh CEO Indosat, Alexander Rusli pada Kamis (1/10/2015) kemarin. Event ini langsung dibuka dengan bahasan konektivitas dan perkembangan teknologi Internet yang dapat mengubah setiap aspek kehidupan masyarakat Indonesia.

Indosat IDByte yang sudah dilaksanakan untuk ketiga kalinya ini akan menghadirkan para pelaku industri terkemuka, baik di Indonesia maupun dari negara lain. Dengan tema “Things and Connectivity”, mereka akan berbicara dan berbagi informasi untuk memacu pertumbuhan industri di Indonesia. Pertumbuhan ini tidak terbatas pada industri digital, namun juga bisa mendorong pertumbuhan Industri lainnya seperti Industri Kreatif

“Sebagai salah satu operator telekomunikasi besar di Indonesia, kami percaya bahwa bisnis digital akan menjadi tren terkemuka di masa yang akan datang,” ujar Alexander Rusli, CEO Indosat dalam sambutan pembukaan IDByte 2015.

Indosat Idyte 2015 ini juga diprakarsai oleh Bubu.com yang memiliki visi yang sama untuk meletakkan Indonesia di peta dunia digital. Acara ini sendiri akan diisi oleh seminar-seminar yang mengangkat topik-topik menarik seputar inovasi, Social City, hingga teknologi kreatif. Anda yang berminat mengikuti IDByte bisa mengunjungi situs resminya di http://id-byte.com/.

Tags: , ,


COMMENTS