May 2, 2015

ERCI Akan Selenggaraan Jambore Nasional di Bali

Penulis: Desmal Andi
ERCI Akan Selenggaraan Jambore Nasional di Bali  

MOBITEKNO – Ertiga Club Indonesia (ERCI), komunitasyang berada di bawah naungan Agen Tunggal Pemegang Merek Suzuki berencana akan menyelenggarakan jambore Nasional (JamNas) di Bali pada tanggal 14-16 Mei 2015. Jamnas ini berlaku untuk seluruh perwakilan ERCI di Indonesia. 

Komunitas yang sudah memiliki perwakilan di 33 kota besar di seluruh Indonesia ini akan melakukan endurance trip Jalur darat dari masing-masing daerah menuju Bali, 33 perwakilan ERCI di daerah diantaranya, Aceh, Sumut, Riau, Padang, Jambi Palembang, Lampung, Batam, Bangka Belitung, Serang Cilegon, Pandeglang Rangkas, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Purwakarta Subang Karawang, Cirebon, Bandung, Pantura K, Pantura G, Semarang, Solo, Jogja, Jatim, Kalbar, Kaltim, Kalsel, Kalteng, Sulawesi, Bali dan Ambon.

Dari hasil laporan panitia, ada 323 unit Ertiga yang akan menuju Bali dari berbagai daerah perwakilan tersebut. Namun, jumlah ini tidak tertutup kemungkinan akan bertambah di hari berlangsungnya acara mengingat antusiasme peserta yang cukup besar untuk hadir di Jambore Nasional di Bali. 

Ketua Umum Ertiga Club Indonesia, Hendar Prasetyo menyampaikan Acara Jamnas Bali ini merupakan aksi Endurance Test para pemilik Ertiga dimana usia Ertiga sudah memasuki tahun ke-3, selain itu juga merupakan ajang bersilahturahmi para member dari seluruh Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS