June 1, 2015

BMW Z4 Akan Tambah Warna Baru

Penulis: Desmal Andi
BMW Z4 Akan Tambah Warna Baru  

MOBITEKNO – BMW akan membawa warna baru pada seri Z4 dengan menyuguhkan Estoril Blue sebagai warna baru untuk seri ini. Warna ini akan diperkenalkan pada Juli 2015 nanti lengkap dengan kombinasi paket M Sport.

Estoril Blue merupakan warna yang digemari para penggemar BMW sejak lama. Warna ini sering terlihat pada BMW seri 3 dan berbagai model M. Meskipun diperkenalkan pada tahun 2015, tetapi sebenarnya warna ini akan dipersiapkan juga untuk berbagai model sedan tahun 2016.

Sampai saat ini, seperti yang dilansir AutoGuide, tidak ada informasi lain mengenai perubahan pada BMW Z4 tahun 2016 selain warna cat tadi. Namun, yang disorot banyak pihak justru kerjasama BMW dengan Toyota.

Toyota akan menggunakan kerjasama dengan BMW untuk membangun generasi penerus Supra. Sementara   BMW akan memanfaatkan platform kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan roadster milik mereka. Namun, walaupun menggunakan platform yang sama, baik Supra maupun BMW Z4 tidak akan bersaing untuk sisi penjualan karena mereka akan menempatkan pada kategori yang berbeda untuk tahun-tahun mendatang.

 

Sumber: autoguide

Tags: , , , ,


COMMENTS