May 1, 2015

LG G4 Meluncur di Enam Kota Besar di Dunia

Penulis: Desmal Andi
LG G4 Meluncur di Enam Kota Besar di Dunia  

MOBITEKNO – LG Electronics (LG) akhirnya merilis LG G4, smartphone premium yang sudah menjadi perbincangan banyak orang. Peluncuran ini berlangsung serentak di enam kota besar di dunia pada tanggal 29 April 2015. Selain Seoul, acara juga berlangsung di New York, London, Paris,Istanbul, dan Singapura.

LG G4 dikembangkan LG berdasarkan tiga hal besar, yaitu kenyamanan yang elegan, pengalaman visual yang hebat, dan penggunaan yang bersahabat. “Hadirnya LG G4 merupakan bagian dari pemenuhan visi besar LG, yaitu memberikan inovasi untuk kehidupan yang lebih baik,” ujar Juno Cho, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company dalam rilis yang sampai ke Mobitekno. “Melalui LG G4 kami menampilkan fashionable. Smartphone premium ini juga memberikan keseimbangan pengalaman penggunaan yang menegsankan,” tambah Juno Cho.

LG G4 dibekali dengan prosesor yang cukup kencang, Qualcomm Snapdragon 808. Memori internal 3 GB LPDDR3 RAM dan 32 GB eMMC ROM. Display yang berukuran 5,5 inci Quad HD IPS pada LG G4 dibekali dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Untuk kepuasan konsumen dalam mengambil doto, smartphone ini juga dibekali dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP.

LG  G4 yang berbobot 155 gram sudah mendukung jaringan 4G LTE. Untuk menunjang aktivitas pemiliknya sehari-hari, smartphone ini sudah dibekali baterai dengan kapasitas cukup besar, 3000 mAh (removable).

Tags: , ,


COMMENTS