October 28, 2024

Minggu Ini, Asus akan Hadirkan Zenbook S 14 OLED (UX5406) di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Minggu Ini, Asus akan Hadirkan Zenbook S 14 OLED (UX5406) di Indonesia 

Mobitekno – Asus kembali akan menghadirkan satu produk barunya di lini laptop Zenbook pada minggu ini, yaitu Zenbook S 14 OLED (UX5406) di Indonesia. Produk ini desain tipis premium pertama yang dilengkapi prosesor Intel Core Ultra generasi kedua. Zenbook terbari ini juga dirancang dengan material eksklusif Ceraluminum, sehingga dapat memberikan tampilan mewah dan ringan yang hanya setebal 1,1 cm dan memiliki berat 1,2 kg. Dengan teknik CNC milling, bodi laptop ini dibuat dengan presisi yang tinggi untuk menghasilkan detail yang lebih halus.

Material Ceralumin sendiri merupakan bahan yang dapat memberikan kekuatan dan ketahanan sekaligus menjadikan Zenbook S 14 OLED lebih ringan. Sementara penggunaan teknologi milling CNC memungkinkan bodi laptop bisa dibuat dengan pola geometris yang unik di atas keyboard dan touchpad yang lebih luas. Desain seperti ini dapat meningkatkan kenyamanan penggunaan. Desainnya juga mengedepankan keberlanjutan dengan adanya sleeve dari poliester daur ulang bersertifikasi GRS. Zenbook ini tersedia dalam dua warna alami, Zumaia Gray dan Scandinavian White, yang memperkuat kesan premium dan ramah lingkungan.

Zenbook S 14
Sudah menggunakan Intel Core Ultra Gen 2

Asus Zenbook S 14 OLED (UX5406) Mendukung AI

Asus Zenbook S 14 OLED (UX5406) juga menghadirkan kinerja berbasis AI,diperkuat dengan prosesor Intel Core Ultra 7 Series 2 yang mendukung hingga 47 TOPS NPU untuk menangani berbagai aplikasi AI secara efisien. Tombol Copilot pada keyboard juga memungkinkan akses cepat ke asisten Windows AI. Dengan teknologi SoC yang lebih kecil hingga 27%, laptop ini memiliki sistem pendinginan efisien dan RAM LPDDR5X hingga 32GB serta penyimpanan SSD PCIe 4.0 yang siap mendukung produktivitas tinggi.

Zenbook S 14
Bobot ringan dan desain tipis

Pre-order Zenbook S 14 OLED (UX5406) telah tersedia di Asus Online Store. Pembelian selama masa pre-order hingga 30 Oktober 2024 akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa Asus Marshmallow MD100 wireless mouse dan Corkcicle Sport Canteen, selama persediaan masih ada. Untuk melakukan pre-order, kunjungi halaman web resmi Asus.

Tags: , , ,


COMMENTS