June 3, 2024

Hyundai Perkenalkan New Palisade XRT: SUV Premium dengan Desain Mewah dan Sporty, Harga Mulai Rp900 Jutaan

Penulis: Rizki R
Hyundai Perkenalkan New Palisade XRT: SUV Premium dengan Desain Mewah dan Sporty, Harga Mulai Rp900 Jutaan 

Mobitekno – PT Hyundai Motors Indonesia telah resmi meluncurkan varian terbaru dari New Palisade, yaitu Palisade XRT. Varian ini menawarkan tampilan eksterior yang semakin mewah, sporty, dan berani, serta menghadirkan aksesori eksklusif untuk personalisasi desain kendaraan. Mobil ini tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Hyundai di Indonesia mulai hari ini.

Palisade XRT tampil dengan berbagai peningkatan eksterior yang membuatnya semakin gagah dan cocok untuk penggunaan di jalanan perkotaan maupun off-road. Beberapa fitur unggulan eksterior Palisade XRT antara lain:

– XRT Exclusive Front Lower Bumper

– XRT Exclusive Rear Lower Bumper

– XRT Exclusive Dark Roof Rack/Rail

– XRT Exclusive 20-inch Dark Wheels

– XRT Exclusive Lower Door Garnish

– XRT Liftgate Badge

Grille dengan dark finish dan fitur Parametric Hidden-Type DRL menambah kesan kokoh dan elegan, sementara velg 20 inci memberikan penampilan yang tangguh.

Palisade XRT

Palisade XRT tidak hanya unggul di eksterior, tetapi juga menawarkan interior yang luas dan nyaman. Dengan dimensi 4.995 mm x 1.975 mm x 1.750 mm, kendaraan ini mampu menampung seluruh anggota keluarga dengan nyaman. Fitur-fitur interior Palisade XRT meliputi:

– Ventilated Seat dan Heated Seat di baris depan dan kedua

– Dual Sunroof untuk kesan mewah

– TFT Color Touch Display Audio 12,3 inci dengan konektivitas smartphone

– Infinity Premium Sound System dengan 12 speakers

– Wireless smartphone charger dan total 6 port USB-C

Palisade XRT

Palisade XRT

Palisade XRT: Performa Berkendara yang Gahar

Dibekali mesin R. 2.2 L CRDI in-line 4 Cylinders Turbocharged dan 8-speed automatic transmission, PALISADE XRT mampu menghasilkan tenaga maksimum 200 PS dan torsi maksimum 440 Nm. Kendaraan ini juga dilengkapi Drive Mode yang memungkinkan pengemudi memilih antara Comfort, Eco, Sport, dan Smart untuk menyesuaikan gaya berkendara.

Keamanan merupakan prioritas utama bagi Hyundai. Oleh karena itu, Palisade XRT dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan canggih dari Hyundai Smartsense, seperti:

– Forward Collision-Avoidance Assist (FCA)

– Blind Spot Collision Warning (BCW) dan Blind Spot View Monitor (BVW)

– Lane Keeping Assist (LKA) & Lane Following Assist (LFA)

– Driver Attention Warning (DAW)

– Smart Cruise Control (SCC) w/Stop and Go

– Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA)

– High Beam Assist dan Safe Exit Assist (SEA)

3 New PALISADE XRT

Palisade XRT dilengkapi dengan Hyundai Bluelink, sistem connected car services yang memungkinkan pengguna mengontrol mobil dari smartphone. Fitur ini meliputi pengaturan suhu kabin, kunci pintu, dan navigasi built-in dengan fitur seperti Search Nearby dan Connected Routing.

Harga dan Ketersediaan

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Palisade telah sukses memimpin pasar premium SUV selama tiga tahun terakhir, dengan penjualan yang terus meningkat. Sebagai apresiasi kepada konsumen atas respons luar biasa terhadap Palisade, kami menghadirkan varian XRT yang mengusung pembaruan desain eksterior, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan karakter tangguh dalam berkendara dengan lebih maksimal,”

Palisade XRT tersedia dalam beberapa pilihan warna eksterior dan interior. Berikut adalah harga dari setiap varian Palisade:

– PALISADE Prime: Rp910.000.000,- (On-the-Road Jakarta)

– PALISADE Signature 2WD: Rp1.051.000.000,- (On-the-Road Jakarta)

– PALISADE Signature 2WD XRT: Rp1.079.000.000,- (On-the-Road Jakarta)

– PALISADE Signature AWD XRT: Rp1.215.000.000,- (On-the-Road Jakarta)

Melalui peluncuran Palisade XRT, Hyundai semakin mempertegas posisinya sebagai inovator di sektor otomotif Indonesia. Untuk pengalaman kepemilikan yang worry free, Hyundai juga telah menyiapkan berbagai program purna jual untuk PALISADE untuk, meliputi:

  1. Garansi Dasar hingga 3+1 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
  2. Gratis spare parts perawatan berkala* hingga 3 tahun atau 45.000 km (mana yang tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus)
  3. Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (mana yang tercapai lebih dulu & hanya berlaku untuk biaya jasa)
  4. Hyundai Call Center selama 24 Jam melalui 0-800-1-878-878
  5. Gratis 24 Jam Roadside Assistance (bantuan towing melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878)
  6. Program layanan purna jual lainnya (melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878).
Tags: , , , ,


COMMENTS