April 9, 2015

POM 2015 Mendukung Ekonomi Sumatera Utara

Penulis: Desmal Andi
POM 2015 Mendukung Ekonomi Sumatera Utara  

MOBITEKNO – Dibukanya Pameran otomotif Medan 2015 pada tanggal 8 April 2015 kemarin, ternyata turut mendukung perekonomian Sumatera Utara. Hal ini disampaikan oleh Gatot Pujo Nugroho, Gubernur Sumatera Utara saat pembukaan pameran. provinsi Sumatera Utara diyakini memiliki potensi untuk terus mengembangkan perekonomian melalui berbagai kegiatan pembangunan dan investasi sepanjang tahun ini dan tahun-tahun mendatang.

“Sumatera Utara memiliki potensi besar menjadi daerah tujuan investasi ekonomi,” ujar Gatot Pujo Nugroho, saat membuka POM 2015 yang berlangsung di Santika Premiere Dyandra, Medan. “Daya beli masyarakat di sini masih ttap terjaga dan hal ini tentu menarik bagi para pemegang merek yang ingin meningkatkan pasar di Sumatera Utara,” tambahnya. Hal senada juga diungkapkan oleh Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo. Menurut Hendra,”Sumatera Utara merupakan pasar yang sangat potensial bagi industri otomotif.”

Penyelenggaraan Pameran Otomotif Medan 2015 juga menjadi bagian dari rangkaian acara yang didukung Pemprov dalam rangka menyambut HUT Pemprov Sumatera Utara ke-67 yang jatuh pada 15 April. Acara pembukaan ini dihadiri juga oleh para pejabat Pemprov Sumatera Utara dan jajarannya.

Tags:


COMMENTS
OTHER ARTICLES