December 23, 2016

Rekrut 100 Toko Onderdil, Cara Tata Motors Pasarkan Suku Cadangnya

Penulis: Eko Lannueardy
Rekrut 100 Toko Onderdil, Cara Tata Motors Pasarkan Suku Cadangnya  

MOBITEKNO – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengumumkan keberhasilan jaringan dealer 3S yang dikembangkannya di Indonesia menjalin kemitraan dengan 100 toko suku cadang di seluruh Indonesia.

Kemitraan ini sengaja dilakukan oleh TMDI dalam rangka mengejar pelayanan yang lebih efektif. Keuntungan yang diraih oleh pelanggan, mereka bisa mendapatkan suku cadang Genuine Tata Motors di toko suku cadang multi merek seperti merek lainnya.

Tak hanya itu, kemitraan TMDI menggandeng 100 toko suku cadang di seluruh Indonesia ini juga menjadi bagian dari program "Tata Dekat dan Ada" (Tata DDA) yang secara resmi diluncurkan di IIMS 2016 lalu.

"Program Tata DDA dirancang untuk mendukung Piece of Mind yang menjamin customer akan lebih mudah dan dekat dalam mendapatkan suku cadang genuine Tata Motors," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Ditambahkan oleh Biswadev, TMDI juga akan menjamin ketersediaan suku cadang yang ada. Caranya, TMDI mematok suku cadang Genuine Tata Motors di mitra toko suku cadang hingga total 2100 suku cadang atau 100 suku cadang di masing-masing toko.

Jaringan resmi diler 3S TMDI di seluruh Indonesia sendiri memiliki stok 11.590 suku cadang yang tersebar di 19 dealer dan didukung stok konsinyasi 1.805 dari TMDI untuk menjamin program 1×24 jam suku cadang pasti sampai di seluruh diler 3S.

Sementara Tata Parts Center – Gudang suku cadang Genuine Tata Motors di Cibitung, Jawa Barat telah ditingkatkan jumlah stoknya hingga 12.500 suku cadang yang semuanya ditujukan untuk melayani kebutuhan suku cadang kendaraan Tata Motors di Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES