December 20, 2016

Usung Tagline "Unstoppable Selfies", OPPO Pasarkan A39 di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Usung Tagline "Unstoppable Selfies", OPPO Pasarkan A39 di Indonesia  

MOBITEKNO – Jelalng tutup tahun 2016, rupanya OPPO belum berhenti untuk memasarkan satu produk smartphone baru besutannya di pasar Indonesia. Kali ini, produsen smartphone asal Tiongkok tersebut kembali memasarkan produk barunya, OPPO A39. Tak berbeda dengan produk-produk smartphone OPPO lainnya, A39 juga mengandalkan keunggulan pada kamera selfie.

OPPO A39 telah dibekali dengan kamera selfie yang memiliki sensor super besar 1/4 inci dengan 1,4 um pixel. Mengusung sensor sebesar itu, OPPO menjamin perangkatnya ini mampu menanggulangi sensitif cahaya yang lebih dan tingkat noise yang rendah. Dengan begitu, OPPO A39 diklaim mampu menghasilkan gambar yang jernih, baik untuk foto maupun video.

Daya tarik lainnya, sebagai perangkat selfie tentunya tidak lupa OPPO membenamkan teknologi Beautify 4.0 yang menyajikan tangkapan dan hasil yang lebih natural. Sementara pada sisi kamera utama, OPPO A39 membawa kamera 13 MP yang dapat menangkap gambar ultra high definition sebesar 50 MP.

Memiliki bentang layar 5,2 inci dengan teknologi 2,5D, OPPO A39 juga dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass 4 dari Corning. Bodinya sendiri terbuat dari material alumunium alloy yang ringan, sehingga bobotnya saja hanya 146 gram. Untuk menunjang kinerjanya, OPPO A39 telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6570 64-bit, RAM sebesar 3 GB dan internal storage 32 GB.

OPPO A39 juga sudah mengadopsi ColorOS 3.0 yang dipadukan dengan baterai sebesar 2900 mAh. Dukungan lainnya adalah fitur smart power-optimization yang mamadukan antara prosessor, sistem operasi dan baterai sehingga menghasilkan waktu penggunaan selama 10 jam. Tidak lupa, OPPO juga menyematkan triple slot dimana ada dua slot untuk kartu 4G dan satu slot untuk microSD.

Tertarik untuk meminangnya? OPPO A39 dibanderol dengan harga Rp 2.799.000. Tersedia di seluruh toko di Indonesia yang menjual perangkat OPPO, smartphone ini dipasarkan dengan menyasar target kalangan anak muda, pelajar, mahasiswa hingga kalangan profesional yang aktif di media sosial dan banyak memanfaatkan penggunaan kamera selfie. Untuk itulah OPPO memberi tagline A39 dengan "Unstoppable Selfies".

Tags: , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES