December 16, 2016

Zalora Bekerjasama dengan RTB House untuk Personalisasi Tawaran Iklan ke Konsumen

Penulis: Desmal Andi
Zalora Bekerjasama dengan RTB House untuk Personalisasi Tawaran Iklan ke Konsumen  

MOBITEKNO – RTB House yang dikenal sebagai perusahaan teknologi dalam perancangan skenario retargeting bekerjasama dengan Zalora untuk menarik konsumen Zalora agar selalu setia ke platform belanja online Zalora. Dengan kerjasama ini, nantinya konsumen yang berbelanja di Zalora bisa menerima informasi berdasarkan ketertarikan dan pembelanjaan mereka.

“Personalisasi adalah sebuah bagian terbesar dari pengalaman pelanggan. Pelanggan saat ini memiliki ekspektasi bahwa mereka akan menerima informasi yang sesuai dengan apa yang menjadi ketertarikan mereka, seraya informasi tersebut juga sesuai dengan selera dan gaya pribadi mereka,” ujar Tito Costa, Chief marketing Officer Zalora. “Solusi teknologi terdepan dari RTB dengan sistem pembayaran yang berdasarkan performa, membuat kami dapat menjalankan sebuah kampanye yang lebih efisien dan berorientasi pada hasil yang mampu membantu mengembangkan hubungan baik kami dengan para pelanggan,” tambah Tito

Zalora yang telah hadir di Singapura, Indonesia, Malaysia dan Brunei, Philipina, Hongkong dan Taiwan, Australia dan Selandia Baru ini telah menjadi sebuah icon fashion bagi para konsumennya. Oleh sebab itu, perusahaan ini selalu menawarkan koleksi-koleksi terbaru dari berbagai merek lokal dan internasional untuk produk-produk seperti apparel, sepatu, aksesoris, hingga produk kecantikan secara online.

“Kami senang dapat memulai kerjasama dengan Zalora, retail fashion online dengan pertumbuhan tercepat di Asia dan percaya bahwa teknologi retargeting RTB House mampu mengerti bagaimana caranya mencapai hasil yang maksimal bagi Zalora,” kata Jakub Ratajczak, Managing Director Asia Pasifik, RTB House. 

Dari data yang diperoleh eMarketer, penjualan ritel e-Commerce akan terus meningkat hingga US$ 4,058 triliun pada tahun 2020. Kawasan Asia Psifik akan menjadi pasar ritel e-Commerce tercesar di dunia selama kisaran periode tersebut dengan harapan dapat mencapai target penjualan lebih dari US$ 2,725 triliun hingga tahun 2020. Oleh sebab itu, kerjasama RTNB House dan Zalora bisa memberikan dampak yang baik bagi banyak orang untuk meningkatkan nilai transaksi di dunia e-Commerce, khususnya Zalora.

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES