November 14, 2016

BlackBerry Messenger Rilis Fruits Mania with BBM di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
BlackBerry Messenger Rilis Fruits Mania with BBM di Indonesia  

MOBITEKNO – Sejak awal November 2016, BlackBerry Messenger (BBM) telah secara resmi menghadirkan BBM Game Center bagi 60 juta penggunanya di Indonesia.

Tak hanya sekadar menghadirkan BBM Game Center, BlackBerry Messenger juga langsung tancap gas dengan merilis game pertamanya pada fitur tersebut, yakni Fruits Mania.

"Kami sangat bersemangat untuk membawa Fruits Mania with BlackBerry Messenger kepada pengguna kami di Indonesia," ujar Matthew Talbot, CEO BlackBerry Messenger.

Ditambahkan oleh Matthew Talbot bahwa Fruits Mania merupakan sebuah permainan puzzle mencocokkan tiga gambar (match 3 puzzle) yang populer, adiktif dan gratis.

"Terdapat lebih dari 200 puzzle unik dengan berbagai tantangan menakjubkan, serta berbagai misi yang akan membuat pengguna ingin bermain lebih lama lagi game ini, tambah Matthew Talbot.

Tak kalah menarik, pengguna yang mengunduh Fruits Mania with BlackBerry Messenger dari Google Play dan membagikannya di BBM mereka akan mendapatkan stiker BBM Fruits Mania secara gratis.

 

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES