October 31, 2016

UKM dan Startup Jadi Target Utama Astragraphia Luncurkan Program ‘Solusi Cetak Cerdas Terjangkau’

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
UKM dan Startup Jadi Target Utama Astragraphia Luncurkan Program ‘Solusi Cetak Cerdas Terjangkau’  

MOBITEKNO – Astragraphia dan SPEKTRA meluncurkan program “Solusi Cetak Cerdas Terjangkau” untuk Perkantoran, UKM, dan Start Up Office, Program ini mendorong bisnis UKM untuk dapat memiliki mesin multifungsi Fuji Xerox DocuCentre S2520/S2320 (Mono) dan DocuCentre SC2020 (Color) dengan harga mulai Rp 1 jutaan per bulan.

Seiring meningkatnya skala bisnis perusahaan, kebutuhan cetak dan digital filing dokumen perusahaan pun meningkat. Perushaan UKM dan Start Up Office juga memerlukan piranti TI, khususnya mesin copy dan cetak digital, agar bisa menyederhanakan proses cetak di perusahaan, mengontrol biaya cetak, termasuk mendukung proses mobile printing cetak dan scanning.

Tapi beberapa kendala ditemui, termasuk tidak semua perusahaan dapat membeli langsung mesin copy dan cetak tersebut. Astragraphia yang telah lebih dari empat puluh tahun dikenal sebagai mitra terbaik bagi perusahaan dalam solusi dokumen, mengambil inisiatif dengan menggandeng SPEKTRA, merek pembiayaan dari PT Astra Multi Finance (AMF) member of FIFGROUP yang juga sesama anak perusahaan Group Astra, untuk membantu perusahaan memiliki mesin multifungsi dengan cara yang lebih mudah dan terjangkau.

Dengan mengusung Program pembiayaan “Solusi Cetak Cerdas dan Terjangkau” untuk perusahaan, UKM dan juga Start Up Office ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi biaya sehingga perusahaan dapat lebih bijak mengatur kas mereka untuk mendorong bisnis lebih maju lagi.

Mangara Pangaribuan, Chief Executive Planning & Marketing PT Astra Graphia Tbk, mengatakan, “Program ‘Solusi Cetak Cerdas dan Terjangkau’ ini merupakan bagian dari komitmen Astragraphia yang secara konsisten menempatkan perusahaan dan UKM sebagai mitra dan mendorong mereka untuk memajukan bisnis.”

“Adanya program pembiayaan bersama SPEKTRA ini, perusahaan dan UKM dapat lebih leluasa mengatur biaya yang harus dikeluarkan, sehingga mereka kini dapat lebih fokus dalam meningkatkan skala bisnis,” tambah Mangara.

Ardian Prasetya, Direktur Marketing PT Astra Multi Finance (AMF) mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan bentuk sinergi antar Grup Astra yang bertujuan memberikan solusi kepada masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan akan TI. Program “Solusi Cetak Cerdas dan Terjangkau” ini sendiri akan berlangsung mulai bulan Oktober hingga Desember 2016.
 
Program ini berlaku untuk produk Fuji Xerox DocuCentre S2520/S2320 (Multifungsi Hitam Putih) dan DocuCentre SC2020 (Multifungsi Berwarna). Perusahaan dapat memilikinya piranti multifungsi ini dengan cicilan mulai Rp 1 jutaan per bulan dan masa pembayaran hingga 24 bulan.

Mesin multifungsi Fuji Xerox DocuCentre SC2020 ini merupakan mesin copy dan cetak A3 yang didukung teknologi cetak warna dengan output resolusi tinggi 1200 x 2400 dpi, serta kecepatan scan hingga 24 ppm untuk monokrom dan 19 ppm untuk warna, ditambah dengan kemampuan cetak dengan hasil yang konsisten hingga 999 halaman.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES