August 30, 2016

Gandeng Baznas, KASKUS Hadirkan Layanan Kurban Digital via FJB

Penulis: Eko Lannueardy
Gandeng Baznas, KASKUS Hadirkan Layanan Kurban Digital via FJB  

MOBITEKNO – Pada tanggal 12 September 2016, umat Muslim akan kembali merayakan Hari Raya Idul Adha. Terkait dengan hal itu, KASKUS menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) meluncurkan layanan Kurban Digital.

Hadir secara langsung di dalam Forum Jual Beli (FJB) KASKUS, layanan Kurban Digital didorong oleh kecenderungan sebagian besar masyarakat Indonesia yang saat ini lebih banyak memanfaatkan gadget dalam memenuhi kebutuhan.

Diharapkan, layanan Kurban Digital ini dapat mengakomodir kebutuhan Kaskuser Muslim untuk menjalankan ibadah di Hari Raya Idul Adha di tahun ini dengan mudah, praktis dan terpercaya.

Melalui rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Ronny W. Sugiadha Chief Marketing Officer KASKUS mengatakan, "Kurban Digital yang hadir di lapak FJB merupakan program pertama yang dilakukan berkolaborasi dengan Baznas."

"Pembelian hewan kurban bisa melalui BranKas (Rekening Bersama KASKUS) sebagai sistem pembayaran yang akan memberikan keamanan transaksi bagi Kaskuser. Nantinya, penyaluran hewan kurban dilaksanakan langsung oleh Baznas," ujar Ronny.

Tertarik untuk membeli hewan kurban via Kurban Digital? Anda bisa mengakses tautan berikut. Selanjutnya, Baznas akan memilihkan hewan kurban (Kambing) yang dibeli langsung dari peternak sesuai syariah, dengan berat minimal 25 Kg.

Setiap hewan kurban akan dikenai biaya Rp 2,5 juta per ekor (termasuk biaya operasional) yang dapat dibayar melalui BranKas. Selanjutnya, hewan kurban akan didistribusikan ke wilayah prioritas baik dalam maupun luar negeri oleh Baznas.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES