Isuzu Indonesia Gelar Program "Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan"

Tanggal : Selasa, 21 November 2017 - 18:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Isuzu Indonesia Gelar Program

MOBITEKNO - Melengkapi perjalanannya menjelang akhir tahun 2017 ini di pasar otomotif nasional, Isuzu Indonesia kembali menggelar program menarik yang ditujukan untuk para pelaku bisnis kendaraan komersial. 

Bagi customer yang membeli Isuzu Elf (NKR 55 CO, NKR 55 CO LWB) di seluruh outlet Isuzu di Indonesia selama bulan November - Desember 2017, maka berkesempatan untuk mengikuti program "Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan". 

Seperti diungkapkan oleh Attias Asril, Division Head of Marketing Isuzu Indonesia bahwa program ini sengaja digelar dengan tujuan untuk mempermudah bisnis customer di awal tahun depan.

"Program Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan memberikan banyak kemudahan bagi customer. Salah satu kemudahan yang diberikan adalah mereka dapat bayar cash atau pun juga kredit," jelas Attias Asril.

Menariknya, untuk para customer yang membeli Isuzu Elf NKR 55 CO atau NKR 55 CO LWB secara tunai bisa mendapatkan keuntungan lainnya, yakni cashback tiga bulan angsuran.

Apakah hanya itu keuntungan yang ditawarkan oleh Isuzu Indonesia? Rupanya tidak! Untuk customer yang ingin membeli secara kredit, dapat langsung mengubungi leasing yang telah bekerjasama dengan Isuzu.

"Kuntungan bagi customer yang membeli secara kredit, cukup bayar uang muka mulai dari 20%. Tenor yang kami berikan hingga empat tahun," pungkas Attias Asril.

Hingga saat ini, Isuzu terus meningkatkan jaringan serta layanan yang dimilikinya. Kini sudah ada 105 outlet dan 24 outlet stelit. Isuzu juga memiliki 1.288 Parts Shop yang tersebar di 335 kota di Indonesia.

Selain itu, Isuzu juga memiliki 12 Parts Depo. Terdiri dari 6 Parts Depo untuk Isuzu GIGA (Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makassar), 4 Parts Depo untuk Isuzu Elf (Lampung, Palembang, Manado, Bali) dan 1 Parts Depo gabungan di kota Semarang.

Untuk layanan purna jual, Isuzu juga memiliki armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), yang terdiri dari 128 unit mobil BIB, dan 5 Unit motor BIB. Ada juga 94 bengkel resmi dan authorised workshop.