August 22, 2016

Ini Tiga Mobil Favorit Pengunjung GIIAS 2016

Penulis: Desmal Andi
Ini Tiga Mobil Favorit Pengunjung GIIAS 2016  

MOBITEKNO – Gelaran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 telah usai Minggu malam kemarin. Dengan membawa tema “Green Technology for a Better Future”, pameran yang berlangsung dari tanggal 11-21 Agustus 2016 ini mampu menyedot perhatian masyarakat terutama para pencinta otomotif.

Dengan dukungan penuh yang diberikan Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA) membuat pameran ini cukup diperhitungkan bagi sejumlah principal APM. Tercatat, tidak kurang telah dilakukan 36 acara launching mobil baru dan juga mobil konsep. Bahkan, peluncuran World Premiere Concept Car juga dilakukan di sini sebagai indikator bahwa pameran ini telah menjadi bagian dari “World Class Auto Show” sehingga diharapkan dapat membawa pameran ini ke panggung otomotif dunia.

“GIIAS 2016 telah menjadi ajang yang diperhitungkan, dibuktikan dengan tak kurang 36 launching mobil baru dan konsep,” ujar Rizwan Alamsjah selaku Ketua Penyelenggara GIIAS.

Dari 430 mobil yang ditampilkan dan tentunya berbagai model yang menarik perhatian masyarakat pengunjung GIIAS 2016, panitia pun menyelenggarakan voting terhadap pengunjung selama pameran berlangsung. Voting ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan yang ditujukan untuk para peserta APM.

Hasilnya, setelah pameran ini usai, terpilih tiga mobil yang menjadi kendaraan favorit pilihan pengunjung. Dari urutan pertama hingga ketiga, inilah tiga mobil favorit tersebut:

1. BMW i8:

Kendaraan yang melambangkan masa depan industri otomotif dunia ini meraih posisi pertama untuk kategori Favorite Cars pilihan pengunjung. Sedan bergaya Progressive Sport ini menarik banyak perhatian pengunjung di booth BMW Group.

 

2. Honda Civic Turbo Hatchback:

Kehadiran Civic memang selalu mengundang perhatian para pencintanya. Ini terbukti dalam GIIAS 2016. Desain yang modern dan stylish, membuat Honda Civic Turbo Hatcback meraih posisi kedua sebagai kendaraan favorit pilihan pengunjung.

 

3. All New Pajero Sport Dakar 4×4:

Desain yang gagah bergaya sporty yang dihadirka All newpajero Sport Dakar 4×4 di booth Mitsubishi ini juga menarik banyak perhatian pengunjung GIIAS 2016. Rasa penasaran pengunjung terhadap mobil ini membuat salah satu produk andalan Mitsubishi berada di posisi ketiga kendaraan favorit pengunjung.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES