Dikit Lagi Liburan, Mazda Gelar Year End Campaign 2017

Tanggal : Senin, 06 November 2017 - 15:20 WIB
Penulis : Desmal Andi


Dikit Lagi Liburan, Mazda Gelar Year End Campaign 2017

MOBITEKNO - Tahun 2017 sudah memasuki bulan November. Hal ini berarti musim libur akhir tahun tinggal sebentar lagi. Menyambut musim liburan akhir tahun (Natal dan Tahun Baru 2018), PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi mengadakan program “Mazda  Year End Campaign 2017”. Program ini sudah berjalan dari 1 November 2017 dan akan berakhir pada 31 Desember 2017.

PT EMI menawarkan berbagai penawaran menarik bagi konsumen Mazda yang melakukan servis di dalam periode program ini. Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia.

“Liburan akhir tahun merupakan salah satu saat yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, termasuk para pemilik mobil Mazda. Karenanya program Mazda Year End Campaign 2017 ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pemilik Mazda yang telah loyal terhadap merek Mazda, untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun yang baru dengan harapan dan semangat baru,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Salah satu keuntungan yang bisa dinikmati konsumen Mazda yang melakukan perawatan berkaa dengan melakukan service booking serta melakuan penggantian oli resmi Mazda adalah hadiah gratis 1 liter Mazda genuine Oil, Filter oli, dan diskon jasa sebesar 10 persen. Tidak hanya itu, pelanggan mazda yang mengalami masalah di perjalanan liburan akhir tahun juga bisa menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk penanganan langsung. Untuk informasi lebih lanjut, bisa didapat di alamat resmi Mazda, yaitu www.mazda.co.id