Berkat Empat Mobil Ini, Toyota Rebut Lima Penghargaan di Indeks Kebahagiaan Berkendara 2017

Tanggal : Minggu, 05 November 2017 - 16:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Berkat Empat Mobil Ini, Toyota Rebut Lima Penghargaan di Indeks Kebahagiaan Berkendara 2017

MOBITEKNO - Toyota terus meraih penghargaan atas produk-produk dan layanannya di Indonesia. Terakhir, tidak tanggung-tanggung, PT Toyota-Astra motor meraih lima penghargaan sekaligus dalam Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017 yang diselenggarakan oleh Otomotif. Penghargaan ini diraih oleh empat produk kendaraan Toyota yang populer di Indonesia.

Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Fortuner,dan Toyota Corolla Altis menjadi empat kendaraan yang meraih penghargaan ini. Toyota Avanza kembali meraih penghargaan ini pada segmen Low MPV. Sementara Toyota Kijang Innova menang di kategori Mid MPV, Toyota Fortuner di segmen Diesel SUV, dan Toyota Corolla Altis di kelas Mid Sedan. Satu lagi penghargaan diraih juga oleh Toyota Avanza dengan predikat sebagai Tipe Mobil Paling Membahagiakan di benak konsumen.

Produk tersebut mendapatkan indeks tertinggi di kategorinya masing-masing, yaitu sebagai kendaraan yang mampu memberikan kebahagiaan dan kepuasan bagi para penggunanya.

“Kami berterima kasih atas respon pelanggan terhadap produk-produk Toyota, khususnya Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Fortuner, dan Toyota Corolla Altis,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive general manager PT Toyota-Astra Motor. “Kami bersyukur sekaligus bangga bahwa hasil survei di IKB 2017 ini menunjukkan ke-4 produk tersebut mampu memberikan kenyamanan dan keamanan, serta kebahagiaan dan kepuasan bagi penggunanya,” ujar Soerjo, pada kesempatan terpisah,” tambah Soerjo.

Survei untuk Indeks Kebahagiaan Berkendara ini dilakukan secara online dimulai sejak Juni 2017 hingga Agustus 2017. Survei meliputi Indeks Kepuasan Kendaraan dan Indeks Emosi Berkendaraan. Tujuannya untuk mengetahui seberapa besar kebahagian serta kepuasan mereka dalam mengendari mobil dan motor yang mereka miliki.

Tahun lalu di ajang yang sama, Toyota meraih 4 penghargaan yaitu Toyota Kijang Innova menang di kategori Mid MPV, Vios di segmen Small Sedan, Camry di kelas Full Sedan, serta AGYA untuk kategori LCGC