Monument Valley 2 Tiba di Android Bulan Depan

Tanggal : Jumat, 20 Oktober 2017 - 11:00 WIB
Penulis : Rizki
Editor : Desmal Andi


Monument Valley 2 Tiba di Android Bulan Depan

MOBITEKNO - Ustwo Games akhirnya merilis game Monument Valley 2 ke Android setelah memperkenalkan secara eksklusif untuk platform iOS di awal tahun ini. Game ini rencananya akan dirilis di Google Play dan Amazon Appstore pada bulan depan. Mengapa dipilih bulan depan? Pengembang game ini ternyata telah memiloh hari istimewa,yaitu Senin, 6 November 2017.

Tidak semudah yang dibayangkan banyak orang, ternyata Ustwo Games membutuhkan waktu empat bulan untuk membawa Monument Valley 2 dari iOS ke Android. Tidak mengherankan, sebab Ustwo Games juga melakukan hal yang sama pada Monument Valley (edisi pertama, red) dengan menunggu setahun penuh sebelum merilis versi Android.

Dari catatan yang didapat pihak pengembang, kehadiran Monument Valley sukses secara komersial di seluruh dunia. Game ini sudah di-install lebih dari 30 juta kali. Kini, sekuelnya pun memiliki rating bintang empat di App Store dan diberi label sebagai Editors Choice oleh Apple

Monument Valley 2 sendiri adalah permainan puzzle seperti pendahulunya. Kali ini Anda membimbing seorang ibu dan anaknya dalam perjalanan melalui “arsitektur magis”, menemukan jalur ilusi dan teka-teki yang menyenangkan saat Anda mempelajari rahasia “Geometri Suci”. Dalam game ini, Anda kembali harus membantu karakter bernama Ro untuk mengajari anaknya tentang misteri dunia yang sedang dieksplorasi. 

Jika Anda mengakses Google Play Store, game ini sudah terlihat di daftar aplikasi. Anda bisa melakukan Pre Register untuk memesannya. Anda akan diberitahu saat game sudah dirilis. Diharapkan harga game ini tidak berbeda dengan versi iOS