Review Shadow Blood: Game Action yang Mudah Dikuasai

Tanggal : Rabu, 11 Oktober 2017 - 08:00 WIB
Penulis : David
Editor : Desmal Andi


Review Shadow Blood: Game Action yang Mudah Dikuasai

MOBITEKNO - Game action selalu mengasyikkan untuk dimainkan. Selain tidak rumit untuk menguasai permainannya, tidak seperti game strategi misalnya, game action juga memberikan kesan gratifikasi yang langsung terasa. Sebab, semakin kuat avatar yang kamu mainkan, sudah pasti permainan menjadi lebih menarik.

Demikian pula halnya dengan Shadow Blood. Game action ini menawarkan permainan aksi berkecepatan tinggi, full adrenalin, dan imbalan yang memuaskan pula bagi pemainnya. Berbekal serangan dengan gerakan luwes, Shadow Blood menampilkan semuanya dalam tampilan grafis yang tidak kalah bagusnya. Semua terangkum dengan baik melalui rancangan bentuk avatar yang indah, serta lingkungan permainan nan beragam bentuknya.

Namun, keindahan itu pula yang membuat kamu perlu waspada ketika memainkannya. Artinya, kamu perlu mempersiapkan smartphone dengan kemampuan cukup tinggi. Terutama ukuran memory, yang bila tidak mencukupi akan membuat permainan melambat gerakannya dan patah-patah. Hal ini sering terjadi ketika berada di tengah pertarungan dengan banyak musuh.

Menghadapi banyak musuh merupakan hal yang biasa dalam game ini. Setidaknya kamu bisa menemui sepuluh musuh dalam waktu bersamaan setiap kalinya. Bahkan, tidak jarang pula jumlahnya bisa lebih dari itu. Akan tetapi, justru faktor itulah yang membuat game ini menjadi seru untuk dimainkan.

Selain itu, elemen lain yang menarik dalam game ini adalah adanya cerita untuk diikuti. Diantarkan dalam bentuk cuplikan film berbasis grafis 3D dan dialog dalam game, kamu akan diantar ke dalam konflik yang melibatkan avatarmu. Secara keseluruhan, kualitas ceritanya sudah cukup baik dan harus diakui sangat menarik untuk diikuti. Setidaknya hal itu dapat menjadi bumbu penyedap yang nikmat ketika bermain.