Face Filters Kini Dapat Digunakan Saat Live Streaming di Instragram

Tanggal : Jumat, 22 September 2017 - 14:00 WIB
Penulis : Iwan RS


Face Filters Kini Dapat Digunakan Saat Live Streaming di Instragram

MOBITEKNO - Kabar baik bagi pengguna Instragam yang kerap melakukan siaran langsung (live stream). Pasalnya, pengguna kini dapat bermain dengan beragam face filter sambil menjalankan video siaran langsungnya.

Ingin tampil lucu seperti anak kucing atau sekadar menampilkan bintang dan pelangi di wajah saat sedang live, semua dapat dilakukan dengan langkah mudah dan real time.

Untuk menggunakan face filter saat melakukan live streaming, tekan ikon wajah di sudut kanan bawah sebelum atau saat Anda sedang siaran langsung. Tekan filter yang dipilih untuk memeriksa tampilan Anda di layar. Cobalah sebanyak mungkin koleksi filternya sesuai selera Anda.

Anda pun dapat mencoba face filter sunglasses (kaca mata hitam) terbaru dengan lensa reflekstif yang tersedia secara eksklusif saat live streamingminggu depan ini. Pada filet ini, Anda dapat menekan layar untuk mengubah gambar yang muncul di lensa kacamata Anda.

Saat siaran live selesai, Anda dapat membagikan siaran tersebut ke Stories, atau pilih ‘Buang’ dan video siaran langsung Anda akan menghilang dari aplikasi seperti biasa.

Face Filters di video live streaming (siaran langsung) ini rencananya akan diluncurkan secara global dalam beberapa minggu ke depan. Untuk mempelajari selengkapnya tentang pembaruan ini, silahkan mengunjungi link Pusat Bantuan Instagram.