August 2, 2016

BMW 520i Jadi Kendaraan Resmi Para Menteri di "12th World Islamic Economic Forum"

Penulis: Desmal Andi
BMW 520i Jadi Kendaraan Resmi Para Menteri di "12th World Islamic Economic Forum"  

MOBITEKNO – Dengan tema “Decentralising growth, empowering future business”, World Islamic Economic Forum ke 12 akan diselenggarakan tanggal 2-4 Agustus 2016 di Jakarta. Forum yang mempertemukan para pemimpin dunia, CEO, cendekiawan, dan para pelaku bisnis ini akan membahas perkembangan terbaru isu-isu bisnis yang ada di dunia. Diselenggarakan di Jakarta, BMW Indonesia pun siap mendukung event yang akan berlangsung tiga hari ini. Kendaraan BMW 520i pun siap menjadi kendaraan resmi para Menter dari seluruh dunia pada penyelenggaraan 12th WIEF kali ini.

“Selain memberikan kenikmatan berkendara dinamis terbaik khas BMW bagi para tamu kehormatan 12th World Islamic Economic Forum selama melintasi jalanan Jakarta, kami percaya bahwa partisipasi BMW di forum bisnis terkemuka ini dapat menjadi wadah strategis bagi BMW untuk membuktikan kepemimpinan brand BMW dalam hal kenyamanan dan teknologi,” ujar Jodie O’tania, Head of Corporate BMW Group Indonesia.

Digunakannya kendaraan jenis sedan premium dari BMW ini sekaligus menjadi lambang komitmen BMW pada pasar Indonesia. Sedan dengan teknologi suspensi terbaru ini mampu menghadirkan sensasi berkendara dengan kenyamanan maksimal dan merupakan satu dari jajaran model kendaraan BMW yang dirakit di dalam negeri khusus untuk pasar Indonesia.

“Selain mesin dengan teknologi terbaik, seluruh varian BMW Seri-5 hadir dengan beragam detil yang dioptimalisasi untuk mempertajam sisi premium dan menunjukkan kepemimpinan dalam bidang teknologi serta estetika yang menawan,” ujar Jodie.

Sedan BMW 520i memiliki ruang kabin yang lapang dan dirancang dengan seksama sehingga memberikan suasana harmonis yang sangat nyaman. Menggunakan mesin bensin empat silinder kapasitas 1.997 cc TwinPower Turbo, BMW 520i dapat mengeluarkan tenaga sebesar 184 dk dan torsi 270 Nm.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES